Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para muslim karena selain bisa berkumpul dengan keluarga, tetapi Lebaran juga menjadi momen mengakrabkan diri dengan tetangga dan saudara jauh yang sudah lama tidak bertemu. Karena itu, kita para wanita tentunya ingin menunjukkan the best version of us ketika Lebaran dengan berusaha untuk tampil lebih cantik. Nah, selain make up yang oke, kamu juga harus memaksimalkan tampilan rambutmu, ladies. Kalau kamu males ribet menata rambutmu dengan styler atau catokan, kamu wajib mencoba gaya rambut California Beachy Waves seperti Gigi Hadid satu ini. 
 

source: http://magazine.lorealprofessionnel.com/


And the great news is, kamu bisa menciptakan gaya rambut ikal natural ini hanya dengan hair dryer seperti Panasonic EH-NA65, lho! Hair Dryer Panasonic EH-NA65 ini memang dikenal sebagai hair dryer multifungsi karena selain mengeringkan rambut, hair dryer ini juga bisa membentuk dan memberikan tekstur pada rambut, sehingga rambut terlihat lebih bertekstur. Jadi, selagi kamu mengeringkan rambut, kamu juga bisa sekaligus membentuk rambutmu dengan hair dryer ini lho! 

Bahkan, hair dryer ini sudah diakui oleh hair stylist professional kelas dunia seperti Judd Minter sebagai salah satu alat pengering rambut terbaik. “Pengering rambut ini memiliki perbedaan yang khas, terutama saat menyentuh rambut setelah kering. Kelembutannya terasa melimpah di tangan saya. Saya belum pernah menemukan pengering rambut lain yang meninggalkan efek lembut seperti ini. Ini juga membantu Anda mengatur rambut dengan sempurna!” ujar Judd Minter. 

Yes, produk ini memang dilengkapi dengan teknologi Nanoe yang bisa menghasilkan partikel air berukuran nano yang bisa memberikan kelembapan untuk rambut dan melindungi kutikula rambut. Hasilnya, rambut akan terasa lebih lembut, lembap, dan halus setelah dikeringkan dengan Panasonic EH-NA65. Untuk kamu yang ingin membeli Panasonic EH-NA65, kamu bisa langsung memesannya di sini untuk mendapatkan potongan harga menarik dan cicilan bunga 0% kalau kamu menggunakan kartu kredit BCA.

Nah, untuk menciptakan California Beachy Waves dengan Panasonic EH-NA65, ini dia langkah tutorial mudah yang bisa kamu coba sendiri di rumah!
 


 

<baca juga>


Step #1 Blow dan Buat Rambut Lebih Bervolume

Langkah pertama, blow rambutmu agar terlihat lebih bervolume. Angkat rambut menggunakan jari dan arahkan set nozzle tepat di akar rambut. Udara panas yang dipancarkan nantinya akan “mengangkat” bagian akar rambut dan membuat rambut terlihat bervolume. 


Step #2 Gulung Bagian Bawah Rambut

Setelah itu, pisahkan rambut menjadi bagian atas dan bawah, lalu secure bagian atas rambut menggunakan jepit dengan menyisakan bagian bawah rambut. Ambil sisir bulat atau hair roller comb, dan gulung bagian bawah rambut selagi mengeringkannya dengan udara panas. 


Step #3 Gunakan Udara Dingin untuk Mempertahankan Ikal Rambut

Setelah rambutmu kering, ganti pengaturan udara Panasonic EH-NA65 menjadi Cool, dan gulung rambut kembali selagi mendinginkannya untuk mempertahankan bentuk ikal rambut.
 


Step #4 Gulung Bagian Atas Rambut

Jika kamu sudah selesai mengeriting bagian bawah rambut, lepas jepitan rambut atas dan mulai lakukan hal yang sama pada rambut bagian atas.


Step #5 Gulung Seluruh rambut

Selagi menggulung rambut, variasikan rambutmu dengan menggulung ke arah luar dan dalam agar ikal rambutnya terlihat lebih bertekstur dan sedikit berantakan khas beachy waves. 

Step #6 Longgarkan Ikal Rambut dengan Jari Tangan 

Supaya hasil akhir rambut ikalmu terlihat natural dan bergelombang, longgarkan ikal rambut menggunakan jari tangan. Voila! Kamu sudah mendapatkan Californian Beachy Waves yang terlihat cantik saat Lebaran!