BB Cushion

Salah satu trend make up Korea yang sangat inovatif dan punya banyak penggemar adalah BB Cushion. Selain memberikan hasil yang natural di kulit, BB Cushion juga sangat memudahkan kita ketika mau melakukan touch up make up. Saat Lebaran, make up kita pasti akan lebih mudah terhapus karena banyaknya kegiatan yang harus kita lakukan. Karena itu, BB Cushion ala Korea bisa sangat membantu kita agar tetap tampil segar saat Lebaran.

source: http://valerieyanyan.blogspot.co.id/2014/08/laneige-bb-cushion-pore-control-no-21.html


 

baca juga

Gradient Lips

Wanita Korea dikenal suka memakai makeup dengan warna-warna natural. Untuk memberi kesan segar pada bibir, banyak wanita Korea menggunakan lip tint dengan teknik gradient lips. Saat Lebaran, kita juga bisa meniru teknik ini agar tampilan bibir terlihat segar tanpa terkesan berlebihan. Selain itu, kuliner yang tersedia di Hari Lebaran pasti membuat kita tergoda untuk sering mencicipi berbagai hidangan. Nah, pengaplikasian lip tint yang mudah akan sangat membantu kita ketika harus memulas bibir berulang kali.

source: https://id.pinterest.com/pin/169236898479585892/


 

Alis Natural

Meskipun sehari-hari kita suka berdandan tebal, tapi saat Lebaran sebaiknya kita memilih gaya make up yang natural. Untuk tampilan alami, trend alis lurus ala Korea dengan warna yang tidak terlalu pigmented bisa banget kita coba. Gunakan eyebrow powder untuk mengisi sela di antara alis kita. Pilih warna alis setingkat lebih terang dari warna rambut untuk tampilan yang lebih natural.

source: http://beautiesstyles.blogspot.co.id/2011/08/korean-eyebrow-tutorial.html


 

baca juga

One Tone Makeup

Wanita Korea suka memakai make up dengan tone serupa. Bahkan tidak sedikit wanita Korea yang memakai satu produk untuk dijadikan eyeshadow, blush on, hingga lipstick sekaligus. Untuk menghemat ruang pada makeup pouch saat mudik, style Lebaran ala Korea ini bisa banget kita tiru.

source: https://vulcanpost.com/322441/althea-korea-k-beauty-products-online/