Pantai Sendang Biru

Tidak seperti pantai selatan lainnya, Pantai Sendang Biru merupakan pantai dengan ombak yang tidak terlalu besar. Selain pantai, jika mengunjungi pantai yang satu ini, Minasan juga bisa menikmati indahnya Pulau Sempu. Sebuah pulau yang letaknya tidak jauh dari Pantai Sendang Biru, dan dapat dijangkau dengan menyewa perahu motor yang disediakan warga setempat.
source: http://fotowinara.com/18-wisata-pantai-di-malang/

Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep adalah pantai yang masih memiliki nuansa alam yang kental. Jika mengunjungi pantai ini, Minasan akan disuguhi pemandangan hutan lindung dan tebing-tebing curam di sekeliling pantai.
source: http://fotowinara.com/18-wisata-pantai-di-malang/
source:

Pantai Kondang Merak

Seperti Ngliyep, Pantai Kondang Merak juga memiliki pasir putih yang bersih dan ombak yang tenang. Namun ada yang berbeda. Tunggu saat air laut mulai surut, maka Minasan akan menemukan banyak karang yang biasanya tertutup air terlihat dari permukaan.
source: http://fotowinara.com/18-wisata-pantai-di-malang/

Pantai Bajul Mati

Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, bajul mati berarti buaya mati. Namun tidak seseram namanya, Pantai Bajul Mati ini justru memiliki teluk-teluk yang sangat indah dan memanjakan mata. Selain itu, di pantai ini Minasan juga bisa bisa melihat beberapa gugusan bukit di seberang pantai yang terlihat seperti buaya dari kejauhan.
source: http://pustaka.pu.go.id/new/infrastruktur-jembatan-detail.asp?id=377

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang dijuluki sebagai Tanah Lot-nya Jawa. Merupakan pantai yang landai dengan karang laut yang membentang sepanjang 2 km. Minasan akan dimanjakan dengan ikan hias, dan berbagai biota laut lain yang terlihat jika pantai mulai surut.
source: http://surabaya.panduanwisata.id/wisata-alam/5-pantai-eksotis-yang-wajib-dikunjungi-di-malang/