1) Restoran Gioi

Buat kamu yang enggak suka restoran yang terkesan formal, maka Gioi di Jl. Senopati No. 88 bisa jadi pilihan tepat untuk acara dinner kalian. Restoran Gioi desainnya sangat homey dan memberikan kesan klasik sekaligus artsy. Selain itu, menunya dipastikan cocok di lidah kalian, karena menawarkan masakan Indonesia yang dikombinasikan dengan Asia, salah satunya Salmon Lodeh yang merupakan signature Gioi. Sekali mencobanya, bisa bikin kamu ketagihan dan datang lagi ke sini.

source: http://jktgo.com/gioi-jakarta/



 

2) Restoran Sofia

Berlokasi di Hotel Gunawarman, Senopati, Sofia adalah restoran yang menawarkan pengalaman kuliner bintang lima. Restoran ini begitu classy sehingga memberlakukan dresscode, di mana tamu harus bepakaian formal. Dinner di sini bisa bikin kamu kembali ke masa-masa Eropa tempo dulu karena dekorasi ruangannya berkonsep neoklasik. Bagaimana dengan hidangannya? Jangan khawatir, karena kelezatan makanannya sangat sebanding dengan kocek yang kamu keluarkan. Menunya cukup bervariatif mulai dari Western foood, Asian food dan makanan Indonesia.

source: http://www.jdlines.com/2016/06/sofia-restoran-baru-berlokasi-di-jalan.html


 

baca juga

3) Restoran Baxter Smith

Ingin menikmati dinner dengan ambience berbeda? Yuk, ajak pasangan ke Baxter Smith, karena di sini kamu bisa merasakan dinner dengan 3 suasana berbeda. Buat kamu yang lebih suka dengan ambience intim dan syahdu, bisa memilih dinner di lantai 1 Baxter Smith. Untuk yang lebih menikmati live DJ, mampirlah ke lantai 2. Sementara di lantai 3, kamu bisa dinner sambil menikmati kelap-kelip lampu ibukota. Untuk hidangannya, kombinasi antara Eropa dan Asia. Baxter Smith sendiri berlokasi di Jl. Suryo No. 28, Jakarta Selatan.

source: http://nyicip.com/2016/06/baxter-smith-kitchen-tavern/


 

4) Bistronomy

Rekomendasi tempat makan di Senopati selanjutnya adalah Bistronomy yang berada di Jl. Ciniru I No. 2, Kebayoran Baru. Meski dari luar tampak seperti gedung biasa, namun saat masuk ke dalam kamu akan disambut interior bergaya klasik. Di sini, kamu bisa memilih mau dinner di dalam ruangan maupun outdoor, yang keduanya menawarkan suasana hangat dan romantis. Deretan sajian istimewa ala Eropa hingga Asia pun akan mendukung makan malam kalian.

source: http://jktgo.com/foods-drinks/bistronomy/