Hindari Paparan Matahari

Bekas jerawat yang sering terpapar sinar matahari akan sulit untuk hilang dan bisa menjadi lebih gelap. Jika kamu perlu beraktivitas di luar ruangan, gunakan tabir surya, topi, atau payung untuk menghindari paparan sinar matahari langsung.
source: http://www.rapidhomeremedies.com/7-top-remedies-remove-acne-scars.html

Pakai Lidah buaya

Produk yang memiliki kandungan lidah buaya cukup membantu mengurangi bekas luka jerawat. Karena, lidah buaya dapat membantu memudarkan bekas luka lebih cepat dan mempercepat penyembuhan pada kulit.
source: http://celotehwanita.com/cara-ampuh-menghilangkan-noda-bekas-jerawat/
source:

Ramuan Bawang Putih

Bawang putih mengandung antivirus, anti jamur, dan antiseptik yang dapat membantu menghilangkan jerawat. Caranya ambil 4-5 siung bawang putih, tumbuk dan ambil ekstraknya, kemudian oleskan pada area bekas jerawat dengan menggunakan cotton bud.
source: http://lethow.com/home-remedies/get-rid-of-pimples-and-pimple-marks/

Masker Madu & Putih Telur

Cukup oleskan adonan madu dan putih telur pada wajah atau bagian yang banyak terdapat bekas jerawat. Namun sebelum menggunakan masker ini, pastikan wajah sudah tercuci bersih.
source: http://www.seksualitas.net/cara-menghilangkan-bekas-jerawat.htm#_

Kompres Dengan Timun atau Tomat

Timun dan tomat mungkin sudah menjadi cara umum, namun cukup ampuh untuk membasmi bekas jerawat karena keduanya mengandung banyak vitamin. Gunakan dua jenis sayur ini sebagai masker secara rutin untuk hasil yang sempurna.
source: http://tentangwanita.com/kesehatan/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-sayuran.html

Gunakan Cream Pencerah

Jika bekas jerawat masih membandel, langkah terakhir adalah dengan mengaplikasikan lightening cream yang mengandung vitamin C. Cream pencerah ini dapat membantu memudarkan bintik-bintik hitam sisa jerawat.
source: http://www.wikihow.com/Get-Rid-of-Acne-Scars-Fast