1. Bawalah Paduan Pakaian yang Kamu Perlukan

Meskipun mudik ke kampung halaman yang jauh dari kota, kamu harus memperhatikan style mudik kamu di sana nantinya. Untuk itu, bawalah beberapa pakaian yang benar-benar akan kamu pakai nantinya. Sebelum kamu memasukkannya dalam koper atau tas pakaian, tentunya sudah dipadupadankan. Jadi saat di kampung halaman, kamu sudah tahu pakaian apa saja yang akan kamu kenakan seperti pakaian tidur, pakaian dalam, alat folding atau setrika uap dan beberapa pakaian untuk acara resmi.

source: http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/


 

baca juga

2. Makeup dan Skin Care

Saat pulang kampung kamu harus terlihat cantik dan segar. Nah, make up dan skin care akan sangat menunjang style mudik kamu lho. Karena tidak mungkin saat di kampung kamu terlihat lusuh tanpa make up dan rangkaian perawatan. Sebaiknya siapkan perawatan kamu ini dalam bentuk travel kit sehingga lebih praktis.

source: http://ozyhairandbeauty.com/


 

3. Gadget atau Alat Hiburan Lainnya

Saat mudik, kamu pasti tetap ingin bersosial media, berbagi cerita dan mengabadikan momen mudik kamu yang menyenangkan. Selain itu, saat mudik identik dengan perjalanan yang lama. Agar tidak bosan, siapkan gadget kamu, isi dengan paket internet dan siapkan banyak musik kesukaan kamu. Tentunya hal ini umum dilakukan orang-orang agar tidak merasa jenuh.

source: http://gaptex.com/


 

baca juga

4. Bawa Juga Beberapa Aksesoris

style mudik kamu akan semakin kece dengan tambahan aksesoris. Bawalah beberapa aksesoris yang sesuai dengan pakaian kamu. Beberapa aksesoris seperti bros, kalung, gelang, anting, cincin dan lain sebagainya. Hal ini sering kali terlupakan saat hendak perjalanan jauh.

source: http://1.bp.blogspot.com/