Pilih Motif dengan Cermat

Pemilihan motif yang tepat akan menyamarkan bentuk tubuhmu. Kamu bisa memilih motif kecil, seperti polkadot, yang akan membantu menyembunyikan bentuk tubuhmu. Atau, sebaliknya, kamu pilih motif yang besar sehingga fokus tidak jatuh pada bentuk tubuhmu melainkan pada motif di kaftan.
 

https://sera-lilly-curve.myshopify.com/products/floral-kaftan
 

 


 

baca juga

Warna Gelap akan Menyamarkan Bentuk Tubuh

Tentu trik ini sudah menjadi rahasia umum. Biasanya pilihan warna hitam atau abu-abu gelap menjadi yang utama. Warna gelap dapat menyamarkan bentuk tubuh kamu yang besar. Selain itu, warna gelap juga menimbulkan kesan elegan sehingga orang-orang akan fokus pada pakaian yang kamu gunakan bukan pada bentuk tubuhmu. 
 

https://id.pinterest.com/pin/541487555182272943/


 

Alihkan Perhatian dengan Menggunakan Aksesoris

Tambahkan aksesoris seperti headpiece, floral crown untuk mengalihkan perhatian. Pilih headpiece dengan detail unik. Jangan lupa untuk menyesuaikan model rambut agar penampilan makin sempurna ya!
 

https://fi.pinterest.com/kat_schroeder/kaftans-and-tikkas/

Kamu juga bisa gunakan anting yang edgy, tentunya disesuaikan dengan model dan motif pada kaftan kamu. Kamu juga bisa menggunakan gelang etnik untuk menambahkan kesan unik. 
 

https://fi.pinterest.com/pin/475270566901202480/

 
baca juga

Be Confident!

Percaya diri merupakan kunci dari setiap penampilan. Walaupun plus size, kamu justru harus berani keluar dengan gaya kamu sendiri. Sebab, ukuran bukanlah inti dari fashion, and the plus size loves the cool clothes too!

 

https://id.pinterest.com/pin/358036239107533964/

g