Telur, selain memiliki manfaat untuk kulit dan rambut, ternyata juga memiliki manfaat lain yang tak terduga lho, Beautynesian. Untuk kamu yang khawatir karena payudara tidak kencang, putih telur bisa dimanfaatkan untuk mengencangkan kulit di sekitar payudara dan mengencangkannya. Jangan heran dulu, ini semua karena adanya kandungan astringen dan lemak pada putih telur. Telur juga bisa membantu memelihara kesehatan kulit. 


Bagaimana Mendapatkan Manfaat Putih Telur untuk Payudara yang Kencang?

Cara yang paling mudah dan simpel tentunya dengan mengoleskan langsung pada permukaan payudara. Pertama, siapkan 1 butir telur dan ambil bagian putihnya saja, kemudian kocok hingga teksturnya menghasilkan busa. Kemudian, oleskan masker telur tadi ke permukaan payudara dan diamkan selama kurang lebih 30 menit.
 

source: http://intisari.grid.id/Wellness/Healthy-Food/Lima-Manfaat-Putih-Telur-Yang-Membuat-Kita-Harus-Mengonsumsinya

Untuk mendapatkan efek yang lebih maksimal, sebaiknya kamu jangan hanya membilas dengan air ya, Beautynesian! Melainkan bilas masker telur tadi dengan timun atau jus bawang putih, kemudian baru bilas dengan air dingin.
 
Variasi lain dari masker putih telur ini yaitu dengan menambahkan masing-masing 1 sendok makan yogurt dan madu, kemudian oleskan pada permukaan payudara dan diamkan selama 20 menit. Masker ini dianjurkan untuk kamu coba seminggu sekali secara rutin untuk mendapatkan hasil payudara yang kencang. Sangat mudah bukan?