1. Gunakan Pakaian Berlapis

Agar terlihat stylish, kamu membutuhkan pakaian tambahan seperti pashmina, syal, atau outer untuk melapisi baju kamu. Pakaian berlapis akan sangat berguna kala kamu menempuh perjalanan jauh, misalnya di pesawat atau saat cuaca dingin. Style mudik satu ini bisa menghangatkan tubuh kamu juga terlihat edge.

source: https://medium.com/@dekysatan/tampil-menarik-dengan-hijab-fashion-style-a0e303183d93



 

2. Kenakan Baju yang Longgar

Duduk berjam-jam selama perjalanan akan membuat kamu mengalami gumpalan vena di bagian paha atau kaki bagian bawah. Nah, untuk mengurangi risiko terkena trombosis vena dalam, sebaiknya kamu menghindari menggunakan pakaian yang terlalu ketat yang bisa menghambat aliran darah dalam pembuluh darah. Maka Style Mudik yang nyaman buat kamu sebaiknya mengguakan pakaian yang longgar .

source: https://www.pinterest.com/abzurdah/outfits/



 

baca juga

3. Pakaian Berbahan Lembut dan Tidak Panas

Style mudik akan lebih nyaman dengan memakai pakaian yang lembut dan tidak panas. Perjalanan panjang sangat berisiko mengalami gerah dan tidak nymanan selama perjalanan. Style mudik yang nyaman tentunya pakaian dengan bahan atau kain yang tidak panas seperti kain katun, sutra, atau linen dan yang perlu kamu perhatikan yaitu pemilihan bahan yang bisa menyerap keringat dengan baik dan bisa membuat sirkulasi udara tetap lancar di dalam tubuh.

source: https://www.pinterest.com/explore/long-legs/



 

4. Sepatu yang Nyaman dan Simpel

Menggunakan sepatu hak tinggi saat mudik bukanlah ide yang tepat. Karena saat mudik Lebaran kamu akan menggunakan kendaraan umum, berdesak-desakan dengan banyak orang. Hal ini akan menyulitkan kamu bergerak bebas. Jadi, agar Style mudik kamu tetap nyaman dan casual, pakailah sepatu yang nyaman dan simpel seperti sepatu flat atau sneakers.

source: https://www.pinterest.com/pin/406801778821372307/