Wardah Pure Olive Oil

Berfungsi sebagai moisturizer alami yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Produk ini juga dapat digunakan sebagai pelembab bibir dan minyak oles untuk face massage, bisa juga untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, dan mengurangi kerutan di perut akibat kehamilan.
source: http://www.wardahbeauty.com/en/products/pure-olive-oil/show

Sariayu Minyak Zaitun

Perpaduan minyak zaitun murni dan neroli essential oil untuk mejaga kelembaban dan elastisitas kulit, dapat digunakan pada wajah untuk merawat kulit kering dan kasar. Usapkan secara rutin pada area kulit yang kering.
source: http://www.sariayu.com/en/products/Minyak-Zaitun
source:

Mustika Ratu Minyak Zaitun

Terbuat dari minyak Biji Zaitun serta Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil berguna untuk perawatan kulit badan dan untuk pijat. Baik digunakan sebagai pelembab untuk melembutkan kulit kering dan bersisik, agar kulit tampak halus dan lembut. Mengandung Biji Mojokeling untuk membantu menyegarkan kulit.
source: http://kosmetik.mustikaratu.com/produks/perawatan-badan-body-care.html

Ovale Olive Oil

Ovale Olive Oil berfungsi untuk memberikan nutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah dan tubuh, bisa digunakan untuk memijat dan melembabkan rambut.
source: http://kino.co.id/indonesia/our-brands
Keempat produk kecantikan ini merupakan produk asli Indonesia yang dapat minasan temui dengan mudah di department store atau supermarket terdekat, dan harganya pun tidak terlalu mahal. Minasan bisa memilih salah satu dari ke empat produk ini yang menurut minasan paling cocok dengan kocek. So, tertarik untuk mencobanya di rumah?