1. Dian Pelangi

Siapa yang tidak mengenal desainer muslim muda berbakat Dian Pelangi. Karya-karyanya bahkan diakui tidak hanya di Indonesia, tapi juga mancanegara. Karya wanita 26 tahun ini terbilang mengusung nuansa cerah yang memang sesuai dengan namanya Pelangi. Bahkan, Dian Pelangi sudah memiliki empat lini busana yaitu Dian Pelangi, DP by Dian, Dian Pelangi Bride dan Dian Pelangi Kids. Tak hanya itu, media fashion internasional BOF (Business of Fashion) memasukkan namanya sebagai salah satu desainer paling berpengaruh di dunia. Wow!

source: https://www.instagram.com/dianpelangi/?hl=en


2. Restu Anggraini

Nama Restu Anggraini mulai dikenal sejak tren hijab booming di Indonesia. Berawal dari kegemarannya mendesain baju, membawa Etu biasa ia dipanggil menjadi desainer muslim terkenal saat ini. Ia pun lantas menuntut ilmu di sekolah ilmu pattern Pale Art Studio dan di Esmod. Saat ini, ia sudah memiliki brand yang bernama ETU dengan ciri khas pakaian yang lebih formal.

source: https://www.instagram.com/restuanggraini/?hl=en
baca juga


3. Zaskia Adya Mecca

Nama Zaskia Adya Mecca memang sudah dikenal sebagai seorang artis. Namun, saat ini namanya juga dikenal sebagai desainer muslimah Indonesia terkanal. Berawal dari kegemarannya memadupadankan outfit saat menggunakan hijab, membuatnya terpacu untuk memproduksi busana muslim sendiri. Saat ini wanita kelahiran, Jakarta, 8 September 1986 ini memiliki brand Meccanism yang berciri khas kasual, chic dan simple.

source: https://www.instagram.com/zaskiadyamecca/?hl=en


4. Zaskia Sungkar

Sama halnya dengan Zaskia Sungkar, namanya dikenal sebagai artis dan penyanyi. Istri dari aktor Irwansyah ini kini lebih dikenal sebagai desainer muslim Indonesia yang karya-karya sudah tak perlu ragukan lagi. Tak hanya itu, karya hasil karya Zaskia juga sudah diakui oleh mancanegara.

source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/?hl=en
baca juga


5. Jenahara Nasution

Nama Jenahara mulai dikenal saat ia menjadi salah satu pendiri Hijabers Community Indonesia. Wanita yang akrab dipanggil Jehan ini juga merupakan anak dari artis dan desainer kenamaan Indonesia, Ida Royani. Namun, ia mengaku bahwa usaha yang ia bangun murni dari jerih payahnya sendiri tanpa campur tangan orang tua. Namanya, tak hanya terkenal di Indonesia tapi juga mancanegara.

source: https://www.instagram.com/jenaharanasution/?hl=en