Moisturizer Is A Must!


source: http://www.radioone.fm/

First of all, aplikasikan moisturizer ke seluruh wajah sebelum memulai make up. Moisturizer ini penting karena bisa menjaga kulitmu tetap lembap dan terlihat glowing. Selain itu, moisturizer juga bisa membuat make up lebih tahan lama lho, ladies. So, selalu aplikasikan moisturizer sebelum make up. 
 


BB Cream for Dewy Look


source: http://santos1046.rssing.com/


Setelah prepping kulit dengan moisturizer, lanjutkan dengan menggunakan BB Cream. Nah, karena make up Korea sangat identik dengan dewy look, maka kamu bisa mencoba menggunakan BB Cream dengan dewy finish. BB Cream dengan dewy finish ini bisa membuat wajahmu terlihat glowing dan cerah saat Lebaran. Selain itu, BB Cream juga lebih ringan formulanya dibandingkan foundation, sehingga Kamu hanya perlu mengaplikasikan BB Cream ke seluruh wajah dan leher, lalu blend menggunakan brush atau beauty blender. Kalau memang coverage BB Cream tidak cukup untuk menutupi bekas jerawat dan mata panda, kamu bisa lanjut menggunakan concealer. 
 

baca juga


Loose Powder to Set Your Make Up


source: http://7beautytips.com/


Agar BB Cream bisa bertahan lebih lama di kulit, bubuhkan loose powder ke seluruh wajah. Loose powder ini berfungsi untuk mengunci BB Cream pada kulit, serta menghilangkan kilap yang berasal dari minyak alami wajah. Sebaiknya, pilih loose powder yang mengandung oil control ya agar bisa mengontrol minyak lebih lama di wajah. 
 


Draw Straight Eyebrow


source: http://santos1046.rssing.com/


Nah, K-Beauty juga terkenal dengan bentuk alis yang lurus atau straight eyebrow. Buat kamu yang belum tahu, bentuk alis yang lurus ini memang sangat digemari oleh wanita Korea karena bisa membuat wajah terlihat lebih muda lho. Caranya, cukup bentuk kerangka alis dan buat garis atas alismu sedikit mendatar tanpa patahan angle yang tajam. Lalu, gambar garis bawah alis yang lurus mendatar, sehingga alismu terlihat lurus. Setelah itu, cukup filling dengan menggambar garis-garis pendek dan searah dengan arah tumbuhnya alis agar alismu terlihat natural. 
 

baca juga


Use Thin Black Eyeliner


source: http://loepsie.com/


Setelah selesai dengan urusan alis, sekarang saatnya kamu beralih merias bagian mata. Kamu bisa memulainya dengan menggambar garis mata menggunakan pen eyeliner dengan tip brush yang runcing. Tip brush yang runcing ini nantinya bisa menghasilkan garis eyeliner yang tipis dan terlihat natural, ladies. Penggunaan eyeliner ini juga bisa menciptakan ilusi mata yang lebih besar. 
 


Don’t Forget Your Mascara and Lash Curler!



Selain menggunakan eyeliner, optimalkan tampilan matamu menggunakan lash curler dan mascara. Bulu mata yang tebal dan lentik memang bisa membuat tampilan mata lebih hidup dan menunjang penampilan make up. Jadi, tidak heran kalau tren extension bulu mata sekarang menjadi sangat populer di kalangan wanita. Nah, untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan tahan lama, sebaiknya ganti lash curler biasa milikmu dengan lash curler yang dilengkapi dengan teknologi panas, seperti Eyelash Curler EH-SE60 VP dari Panasonic Beauty. 
 


Eyelash curler satu ini menggunakan sisir canggih yang bisa menghantarkan panas dan juga berputar 360 derajat. Oh iya, rotasi sisirnya juga bisa disesuaikan dengan hasil akhir bulu mata yang kamu inginkan lho. Gunakan rotasi mundur untuk menciptakan kelentikan yang dramatis, dan rotasi maju untuk kelentikan yang terlihat alami. Lalu, sisir panasnya bisa membuat bentuk bulu mata yang lentik bertahan lama. This tool is all you need to get long-lasting dramatic lashes. Buat kamu yang ingin membeli prouk ini, kamu bisa cek di sini untuk memesan produknya dengan harga yang lebih murah.  
 

source: http://www.ebay.com.au/


 


Finish Up Your Natural Korean Look with Lip Tint / Lip Stain


source: http://santos1046.rssing.com/


Terakhir, gunakan produk dekoratif bibir seperti lip tint atau lip stain. As you know, wanita Korea lebih menyukai tampilan bibir yang terlihat natural dan terdapat gradasi warna pada bibir. Karena itu, lip tint atau lip stain merupakan produk yang paling tepat untuk membuat gradasi bibir tersebut. Aplikasikan lip tint di bagian tengah bibir dan katupkan bibir untuk meratakan lip tint-nya.