Mencari gabungan dua warna keren untuk dijadikan model rambut ombre? Jangan pilih warna yang biasa saja ya! Coba gabungkan dua warna smokey lilac dan abu-abu untuk menciptakan ombre keren satu ini, yaitu smokey grey ombre! Trend warna rambut 2017 rasanya belum lengkap jika belum ada model ombre satu ini. Seperti apa sih smokey ombre yang dimaksud?
 

Style 1


Tampilan rambut yang menyerupai asap dengan warna abu-abu ini menjadi sentuhan warna yang fresh ditengah-tengah warna rambut coklat atau bold yang sudah terlihat biasa dan mainstream. Berbagai kombinasi ombre, mulai dari warna gelap ke terang dan sebaliknya pun bisa kamu coba dengan smokey ombre ini.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/212232201168822947/



Style 2


Style kedua ini lebih menekankan warna abu yang cenderung lebih terang di bagian bawah rambut. Selain itu, tidak hanya untuk rambut wavy, rambut lurus pun bisa terlihat sama kerennya kok dengan gaya ombre satu ini! Dengan warna gelap di bagian atas, keseluruhan gaya ombre ini terlihat modern dan futuristik ya, Beautynesian?

source: https://id.pinterest.com/pin/435019645242947808/
baca juga



Style 2


Jika tidak mau terlihat terlalu abu-abu dan monokrom, kamu bisa menonjolkan warna smokey lilac atau keunguan pada rambutmu, seperti gambar satu ini. Warna lilac yang soft secara keseluruhan tetap memberikan kesan smokey dan menyerupai abu. Sangat cantik dan anti mainstream kan?

source: https://id.pinterest.com/pin/342977327858358599/

So, are you interested to try this cool hair trend?