Akan sangat praktis dan hemat apabila kamu bisa menggunakan satu jenis skincare untuk mengatasi berbagai masalah dan kondisi kulit. Tapi ternyata ada lho skincare multifungsi yang bisa kamu manfaatkan sebagai moisturizer, kompres mata, make up base, hingga untuk rambut, yaitu aloe vera gel. Dikenal dengan berbagai khasiatnya bagi tubuh, maka tidak heran gel lidah buaya ini bisa menjadi skincare multifungsi.Tidak hanya satu, kali ini ada 2 merek aloe vera gel yang masing-masing berasal dari brand lokal dan brand Korea yaitu Wardah Aloe Vera Gel dan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing gel.
 

Nature Republic Aloe Vera 92% Gel


Unik, produk ini menyertakan persentase kandungan aloe vera yang terdapat di dalamnya yaitu 92%. Dengan kemasan jar plastik berwarna hijau, aloe vera gel dari brand Korea ini memiliki netto 300ml dengan formula gel bening. Cukup banyak ya, Beautynesian!
 

source: http://www.impiccha.com/2016/01/review-nature-republic-aloe-vera.html

Gelnya tidak sekental gel pada umumnya, melainkan sedikit lebih cair dan tidak lengket. Selain pada wajah, gel ini juga bisa digunakan untuk rambut, kuku, tubuh, make up base, dan meredakan mata yang membengkak lho! Untuk kemasan 300ml, Nature Republic Aloe Vera 92% Gel dibanderol dengan harga di kisaran Rp100.000,-.
 

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel


Berbeda dengan aloe vera gel dari Nature Republic, dari segi kemasan, tentunya Wardah Aloe Vera Gel ini lebih travel friendly dengan kemasan tube berwarna hijau dengan netto 100ml. Gelnya pun sama-sama berwarna bening dan ringan, serta mudah untuk diserap kulit.
 

source: http://www.indiranyan.com/2016/05/wardah-hydrating-aloe-vera-gel.html
<baca juga>

Mengandung berbagai fungsi aloe vera, Wardah Hydrating Aloe Vera Gel ini berfungsi sebagai anti inflamasi, soothing agent untuk kulit yang terbakar (sunburn), dan meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier). Selain itu, bisa juga digunakan sebagai make up base, moisturizer, dan mengurangi kemerahan pada kulit karena efek cooling nya. Dari segi harga, produk lokal satu ini bisa didapat dengan harga sekitar Rp50.000,- saja lho!
 
So, aloe vera gel mana yang ingin kamu coba?