Eva Longoria

Eva Longoria adalah wanita serba bisa yang sering berperan dalam film box office di Amerika. Selain menjadi pemain film, Eva Longoria juga dikenal sebagai aktivis dan business woman yang sukses. Eva Longoria pernah tertangkap kamera paparazzi sedang berbelanja di Beverly Hills. Ketika berbelanja, Eva membawa tas tangan wanita dari Prada dengan ukuran yang cukup besar. Tas tangan wanita ini terbuat dari kulit ular asli dan mempunyai desain yang sangat mewah. 

source: http://www.instyle.com


 

baca juga

Beyonce

Beyonce adalah penyanyi Amerika yang terkenal dengan keindahan suaranya. Dari sekian banyak tas branded miliknya, Beyonce sempat beberapa kali terlihat memakai Louis Vuitton Tribute Bag. Tas satu ini memang mempunyai desain yang unik karena menggabungkan patchwork dari 14 desain tas yang pernah diproduksi Louis Vuitton. Desain yang tidak biasa ini rupanya membuat Beyonce jatuh cinta sehingga tidak ragu untuk terus memakai tas tersebut dalam setiap kegiatannya.

source: http://www.instyle.com


 

Mischa Barton

Sepertinya Mischa Barton menganut prinsip less is more dalam gaya berbusananya. Bahkan untuk tas tangan pun, Mischa Barton memilih yang ringkas dan berukuran minimalis. Tas kesayangan Mischa Barton adalah sling bag Chanel Lucky Charms. Dengan memakai tas tangan wanita ini, gaya Mischa Barton terlihat simple dan fashionable.

source: http://www.instyle.com


 

baca juga

Sarah Jessica Parker

Kalau kamu suka menjadi pusat perhatian, tas berwarna pink terang seperti milik Sarah Jessica Parker ini bisa kamu jadikan inspirasi. Tas tangan wanita Sarah Jessica Parker ini berasal dari brand Bottega Veneta. Dengan warna pink terang, penampilan santai Sarah seketika berubah jadi penuh warna.

source: http://www.instyle.com


 

Angelina Jolie

Angelina Jolie dikenal sebagai ibu yang sangat menyayangi anak-anaknya. Ketika memakai tas kesayangannya pun, Jolie tidak lupa untuk memberikan Zahara Jolie-Pitt tas replika yang sama. Tas tangan wanita yang dipakai oleh Jolie dan Zahara merupakan salah satu jenis tas Valentino Histoire yang dibuat khusus untuk pasangan ibu dan anak ini.

source: http://www.instyle.com