Eyelash Extension Ala Jepang

Eyelash extension ala Jepang rata-rata memiliki pilihan, meliputi naturalsexycute, dan gorgeous. Biasanya jenis bulu mata yang digunakan adalah bulu mata mink. Berbeda dengan bulu mata jenis lainnya yang menggunakan bahan sintetis, jenis mink lebih ringan dan tahan air. Cara memasang eyelash extension ala Jepang biasanya dengan cara menempelkan bulu mata helai per-helai untuk menciptakan hasil yang lebih natural. Dengan begitu, kamu juga akan lebih terhindar dari risiko iritasi karena bulu mata tidak ditempelkan pada kelopak mata melainkan pada bulu mata asli dengan jarak sebesar 2mm.

source: http://thehoneycombers.com/


 

baca juga

Eyelash Extension Ala Korea

Sama seperti eyelash extension ala Jepang, eyelash extension ala Korea tidak membuatmu terasa sakit ketika proses pemasangan. Prosesnya memang membutuhkan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 1,5 jam hingga 2 jam. Teknik pemasangannya juga satu per-satu, maka dari itu membutuhkan waktu yang lama. Yang membedakan eyelash extension ala Korea, bulu mata dari Korea tersebut dikenal lebih tahan lama dibandingkan dengan eyelash extension lainnya. Jika kamu merawatnya dengan baik, eyelash extension ala Korea akan bertahan selama kurang lebih dua bulan.
source: http://www.blanc-lash.com


 

Perbandingan Harga

Dari segi harga, eyelash extension Jepang dan Korea memiliki harga yang serupa, tergantung dimana salon yang kamu kunjungi. Rata-rata harga yang ditawarkan sekitar Rp1.000.000. Namun untuk eyelash extension Korea, ada beberapa salon kecantikan yang menawarkan harga mulai dari Rp650.000. Berbeda dengan eyelash extension Jepang yang rata-rata kisaran harganya mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp1.200.000. Selain melihat dari harga, kamu juga harus memperhatikan kualitas yang ditawarkan salon tersebut ya, Beautynesian. Jangan sampai kamu mendapat bulu mata yang bahannya bukan berasal langsung dari Jepang atau Korea.

source: http://kiyosa-beauty.com


 

baca juga

Perbandingan Antara Eyelash Extension Jepang & Korea

Selain dari segi harga, yang menjadi perbandingan antara eyelash extension Jepang & Korea adalah bentuknya. Eyelash extension Korea rata-rata akan terlihat lebih tebal dan fluffy. Selain itu, bulu mata kamu juga akan lebih terlihat bervolume dalam keadaan tetap terlihat natural. Sedangkan eyelash extension ala Jepang rata-rata memiliki berbagai pilihan, meskipun ada berbagai pilihan seperti sexy, cute, dan lain sebagainya, namun eyelash extension ala Jepang mayoritas lebih terlihat natural ketika diaplikasikan pada mata.

Itu dia perbandingan antara eyelash extension ala Jepang dan Korea. Sebenarnya tidak terlalu banyak perbandingan yang signifikan di antara kedua jenis eyelash extension tersebut. Semua tergantung seberapa panjang dan tebal bulu mata yang kamu inginkan. Namun kedua teknik tersebut memang tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali. Itu yang membedakannya dari teknik lain. Jadi kira-kira Beautynesian ingin mencoba eyelash extension ala Jepang atau Korea nih?