Perbedaan Eyelash Extension Korea

Tempat untuk memasang eyelash extension memang sudah menjamur di Indonesia, namun tidak semuanya menyediakan eyelash extension ala Korea. Terobosan baru asal Korea ini tidak akan membuatmu merasa sakit dan tidak akan tertusuk ketika proses pemasangan. Selain itu, meskipun eyelash extension tersebut lentik dan tebal, kamu tidak akan merasakan berat setelah pemasangan. Pengerjaannya memang tergolong lama, yaitu sekitar 1,5 jam hingga 2 jam. Namun hasil yang akan sangat memuaskan.

source: http://thelashandsugarcompany.com


 

baca juga

Teknik Yang Digunakan

Eyelash extension ala Korea memiliki teknik yang benar dan memerlukan waktu yang lama. Namun, eyelash extension ini lebih tahan lama karena bulu mata tersebut dipasang satu persatu. Itu yang membedakan dengan teknik pemasangan bulu mata lainnya yang bisa dikerjakan dalam waktu yang lebih cepat. Jika rata-rata pemasangan eyelash extension bisa membuat mata sedikit terasa perih, berbeda dengan pemasangan eyelash extension ala Korea. Teknik yang digunakan tidak akan membuat mata kamu sakit atau perih, sehingga meskipun membutuhkan waktu lama tapi bisa membuatmu nyaman.

source: https://blog.lakupon.com


 

Persiapan Pasang Eyelash Extension Ala Korea

Ketika kamu ingin memasang eyelash extension ala Korea, sebaiknya kamu tidak menggunakan make up sama sekali agar proses pemasangan eyelash extension bisa lebih mudah. Setelah pemasangan, kamu disarankan agar bulu mata tersebut tidak terkena air selama 24 jam. Jika kamu masih ingin menggunakan mascara, hal tersebut diperbolehkan. Yang perlu kamu hindari adalah berenang, sauna, dan facial. Karena bagaimanapun juga eyelash extension bersifat sementara, sehingga kamu harus merawatnya secara berhati-hati.


 

baca juga

Cara Merawat Eyelash Extension Ala Korea

Setelah menggunakan eyelash extension ala Korea, kamu tetap bisa menggunakan mascara, eyeliner, dan eyeshadow. Namun yang perlu kamu ingat adalah sebaiknya kamu tidak menggunakan make up remover yang mengandung minyak ya. Jika mencuci muka, kamu juga tidak boleh menggosok bagian mata karena hal tersebut dapat membuat bulu mata menjadi lebih tidak tahan lama. Jika kamu mengikuti saran tersebut, maka eyelash extension kamu akan bertahan kurang lebih selama dua bulan. Cukup lama kan?

source: http://assets.cewekbanget.id

Itu dia beberapa hal yang perlu kamu ketahui dari eyelash extension ala Korea. Sebelum kamu memutuskan untuk menyambung bulu matamu, sebaiknya cek dulu tempat pemasangan bulu mata yang ingin kamu kunjungi apakah sudah terekomendasi atau belum. Cari tahu juga apakah tempat tersebut benar-benar menggunakan bahan baku yang berasal dari Korea. Selamat mencoba, Beautynesian!