Lana Marks

Lana Marks adalah brand kelas dunia yang terkenal dengan produk tas berbahan kulitnya. Salah satu produk paling iconic dan terkenal dari Lana Marks adalah Cleopatra Clutch yang dibanderol dengan harga fantastis, yakni mencapai lebih dari 3 milyar. Cleopatra Clutch dibuat dari kulit buaya asli dan ditaburi dengan 1500 berlian hitam dan putih dengan kadar mencapai 18 karat. Karena proses pembuatan dan material yang tidak sembarangan, Lana Marks Cleopatra Clutch diproduksi secara eksklusif. Tas ini hanya akan dibuat 1 buah per tahun dan hanya orang-orang dengan kekayaan berlimpah yang bisa membelinya.

source: https://www.lanamarks.com/cleopatra


 

baca juga

Chanel

Brand Chanel tentunya sudah tidak asing lagi buat wanita Indonesia. Walaupun sekarang sudah cukup banyak kaum sosialita yang bisa membeli tas dari Chanel, tapi sepertinya kita harus pikir-pikir lagi untuk membeli tas dari seri Chanel Diamond Forever. Tas yang terbuat dari kulit buaya ini dihiasi dengan 334 berlian dengan kadar mencapai 3,56 karat. Kalau biasanya tas tangan wanita punya tali yang terbuat dari stainless steel, Chanel Diamond Forever justru punya tali yang terbuat dari emas putih 18 karat. Harga tas tangan wanita ini juga enggak main-main lho. Untuk membawa pulang tas ini, kamu harus mengeluarkan uang senilai 3,4 milyar rupiah.

source: http://luksyasamrehberi.com/dunyanin-en-pahali-11-cantasi.html


 

The Hermes

The Hermes merupakan brand yang terkenal dengan sederet tas mewahnya. Tapi di antara ratusan tas mahal dari Hermes, ada satu jenis tas yang punya harga paling luar biasa. The Hermes Birkin Ginza Tanaka adalah tas buatan desainer Jepang yang berbahan dasar platinum. Ada 2000 berlian yang tersebar di seluruh bagian tas. Selain itu, tas ini juga dilapisi dengan emas putih seberat 18 karat. Dengan berbagai kemewahan ini, tidak heran kalau The Hermes Birkin Ginza Tanaka punya harga mencapai 24,8 milyar rupiah.

source: https://financesonline.com/top-10-most-expensive-handbags-in-the-world-louie-vuitton-diamonds-crocodile-skin/


 

baca juga

The House of Mouawad

Brand The House of Mouawad memang tidak terlalu dikenal di Indonesia. Tapi tahu nggak, brand ini ternyata berhasil tercatat dalam Guinnes Book of World Record sebagai tas dengan harga termahal di dunia lho. Tas paling mahal yang pernah tercatat dalam sejarah ini merupakan seri Mouawad 1001 Nights Diamonds Purse yang punya harga hingga 39,25 milyar rupiah. Harga yang sangat mahal ini tentunya bukan tanpa alasan. Ada 4515 berlian yang disematkan dalam tas ini. Bahkan berat selurut berlian ini mencapai 381,92 karat.

source: http://asdaabm.com/content.php?menu=works