Pacaran lama ditambah umur yang sudah matang, tentu ingin segera menikah. Namun, menikah bukanlah yang mudah ibarat seperti membalikkan telapak tangan. Perlu banyak persiapan, mulai dari mental hingga materi. Tapi tak sedikit orang yang belum juga memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius alias menikah padahal sudah mempunyai cukup materi. Yap, kebanyakan akan menjawab belum siap mental.
 
Hmmm.. jika berbicara mental, harus siap yang bagaimana agar cepat menikah. Banyak dari mereka yang beranggapan, menikah butuh pertimbangan yang matang karena ingin longlast hingga maut memisahkan dibanding cepat menikah tapi tidak bertahan lama. Tapi tidak bagi wanita, semakin wanita justru merasa tertekan jika belum juga menikah dengan usia yang dianggap sudah pantas untuk berumah tangga.
 
Daripada kamu galau terus soal pernikahan, kali ini beautynesia mau berbagi jurus ampuh agar cepat dinikahi pacar. Yuk, simak tipsnya berikut ini:

1. Dekati Keluarganya

Jurus ampuh pertama agar cepat dinikahi pacar adalah dengan mendekati keluarganya, terutama Ibunya. Mengapa? Mayoritas laki-laki itu lebih terbuka soal cinta atau hubungan dengan sang ibu dibandingkan ayah. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sangat mendengarkan ucapan ibu perihal menikahi sang pacar atau tidak. Karena itu, dekatilah ibu pacar kamu dengan sering berkunjung ke rumah dengan membawakan makanan favoritenya atau bisa juga mengajak ibunya ke salon atau ke mall bersama. Kamu juga bisa meminta untuk diajarkan masak. Jika kamu bias mengambil hati ibu sang pacar, dijamin kamu akan cepat dinikahi.

source: http://elitedaily.com/women/cooking-with-mom-on-thanksgiving/1287754/


 

baca juga
2. Pengertian

Yang namanya wanita, bawel adalah hal yang wajar. Namun, tidak bagi pria. Kebanyakan dari mereka suka merasa sebel kalau sang pacar bawel terlebih jika suka mengatur. Hal tersebut membuat mereka jadi berpikir untuk menikahi kamu. Kenapa? Banyak dari pria beranggapan, belum jadi istri saja sudah banyak ngatur dan bawel, gimana kalau sudah menikah. Nah, karena itu cobalah untuk pengertian dan mengerti keinginan pacar dengan tidak terlalu banyak mengatur dan mencampuri urusannya. Biarkanlah jika si pacar ingin pergi dengan teman-temannya, karena pasti ia akan selalu memiliki waktu untuk menemui kamu.

source: http://www.lovepanky.com/love-couch/sweet-love/topics-to-talk-about-in-a-relationship


 

3. Jangan Meminta Pernikahan yang Mewah

Tak sedikit wanita yang menginginkan untuk menikah dengan impiannya. Namun, hal tersebut justru membuat pria takut dan tidak berani untuk mengajaknya menikah. Faktor materi menjadi salah satu alasannya. Menikahlah sesuai dengan kemampuan, jangan memaksakan menikah mahal atau mewah tapi ke depannya justru banyak hutang.

source: https://www.etsy.com/listing/106962638/just-married-banner-rectangle


 

baca juga
4. Bicara Baik-baik dengan Pacar

Tidak ada salahnya jika kamu membuka obrolan soal menikah dengan pacar terlebih dahulu. Tak usah malu, karena ada sebagian laki-laki yang masih takut melamar kekasihnya dengan berbagai alasan. Karena itu, tak ada salahnya untuk mulai membuka omongan soal menikah dengan pacar. Siapa tahu, si pacar menunggu kamu berbicara duluan kan.

source: http://consciouslifenews.com/10-super-happy-couples-talk-about/1185643/


 

5. Yakinkan Pacar

Ini jurus ampuh terakhir agar cepat nikahi pacar. Cobalah untuk meyakinkan pacar kalau menikah tidak akan merubah segalanya, terkecuali tanggung jawab dan tinggal Bersama. Yakinkan pacar, bahwa kamu akan menjadi istri yang baik dengan menyiapkan segala keperluan si pacar sebelum berangkat kerja dan tidak akan melarang si pacar untuk bertemu dengan teman-temannya asal semua dilakukan secara wajar.

source: http://twoology.com/how-couples-keep-their-fun-and-play-alive/