Kaftan Katun atau Kaftan Brokat?

Kaftan identik dengan hari raya Lebaran. Biasanya orang-orang akan memakai kaftan agar tampil beda. Nah, saat ini ada dua kaftan yang sedang booming: kaftan katun dan kaftan brokat. Kaftan katun, tentu terbuat dari katun. Biasanya, kaftan ini memiliki motif di area tertentu, seperti bagian dada dan ujung lengan. 
 

http://pin.it

Sedangkan, kalau kaftan brokat atau bisa juga disebut lace, biasanya tidak bermotif tertentu tetapi motif lace-nya itu sendiri. Kaftan ini menimbulkan kesan yang lebih resmi karena efek dari brokat.
 

http://caftanyasmine.blogspot.co.id

 
baca juga

Kaftan Katun untuk Lebaran

Untuk lebaran, jika kamu lebih suka kaftan dengan model yang simple namun tetap terlihat cantik, kamu bisa memilih kaftan katun. Tidak perlu menggunakan aksesoris tambahan yang berlebihan karena biasanya motif dari kaftan katun sudah penuh. Detail dan aksen dari kaftan katun juga akan membuat penampilan kamu sempurna di hari Lebaran. 
https://goo.gl


 

Kaftan Brokat untuk Hari Raya Idul Adha

Untuk kamu yang ingin terlihat super stunning, kaftan brokat cocok untuk kamu, nih. Modelnya yang sudah menimbulkan efek resmi dan elegan pasti membuat orang-orang akan melirik kamu. Untuk mempercantik penampilanmu, kamu bisa menambahkan kalung atau anting panjang agar terlihat lebih elegan. 
 

https://id.pinterest.com