Pilih Hijab dengan Ukuran Lebih Besar

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, jangan lupa untuk memilih hijab dengan ukuran yang lebih besar karena kamu akan menampilkan pakaian yang syar'i. Selain ukurannya besar, pastikan bahan hijab tidak tipis atau transparan sehingga memperlihatkan lekuk tubuhmu ya! Sebaiknya kamu juga siapkan bahan hijab yang nyaman, ya. Sebab kamu akan menjalani aktivitas sehari-hari. 

http://pin.it
 
baca juga

Tutorial Mini Hijab Syar'i

Tutorial hijab syar'i sering kali dianggap sebagai model hijab yang ribet. Padahal tidak sama sekali, lho! Cukup dengan 3 sampai 5 langkah kamu sudah mendapatkan hijab syar'i yang pas untuk kegiatan sehari-hari atau bahkan acara formal!
http://pin.it/J-PE9RW
Pertama-tama, kamu sematkan jarum pentul untuk menyatukan kedua bagian hijab. Bagian kiri buat lebih panjang daripada bagian kanan, ya. Kemudian, tarik bagian hijab di sebelah kiri hingga mengitari kepala dan sematkan jarum pentul. Kamu dapat berhenti hingga tahap ini atau dapat melanjutkan ke langkah selanjutnya. Ambil bagian belakang kerudung yang agak panjang kemudian sematkan di atas kepala agar terlihat lebih rapi.

 

Padankan dengan Dress Syar'i

Setelah memilih hijab, kamu dapat memadukannya dengan dress syar'i yang sesuai dengan warna hijab kamu. Dress ini membantu kamu untuk menghasilkan tampilan yang cantik tanpa perlu ribet! 
 

source: https://id.pinterest.com