Jepang dan Korea akan berkolaborasi membuat drama romantis yang akan ditayangkan tahun ini. Drama ini akan dibintangi TOP BIGBANG dan Ueno Juri sebagai tokoh utamanya. Proyek drama yang judulnya belum diketahui ini akan mengambil setting di Korea dan Jepang. Masih belum diketahui format serial ini, apakah berformat serial drama televisi atau mengambil format web drama.
source: http://www.dreamersradio.com/movie/article/39122/top-akan-main-bareng-juri-ueno-dalam-drama-produksi-korea-jepang-terbaru
TOP akan berperan Woo Hyun, seorang laki-laki yang mempunyai pengalaman yang menyakitkan saat menjalin hubungan dengan cinta pertamanya, namun ia masih percaya pada cinta itu sendiri. Sementara Ueno Juri akan berperan sebagai Haruka, gadis yang mempertanyakan segala hal tentang cinta.
"Proyek ini akhirnya memasuki tahap produksi setelah melalui proses perencanaan selama hampir setahun. Saya sangat senang bisa bekerja bersama TOP dan Ueno Juri, kami sudah berpikir mereka sangat cocok berperan sebagai tokoh utama sejak dalam tahap perencanaan. Kami akan membuat karya yang bisa dinikmati oleh banyak orang," ujar sang sutradara, Lee Seung Hoon, seperti yang dilansir dalam soompi.com.
Seperti diketahui, TOP BIGBANG baru-baru ini telah bermain dalam film TAZZA 2. Rapper BIGBANG ini bermain sebagai Ham Dae Gil dalam drama action yang ditayangkan tahun 2014 itu.
source: http://www.soompi.com/2014/08/15/tazza-2-starring-t-o-p-and-shin-se-kyung-unveils-main-poster-and-trailer/
Ueno Juri adalah aktris yang dikenal luas dalam perannya sebagai Nodame dalam serial Nodame Cantabile. Ia baru-baru ini telah menyelesaikan syuting drama Ouroboros bersama Shun Oguri dan Ikuta Toma.
source: http://www.olvies.com/movies/ouroboros-2015-full-episode-subtitle-indonesia/
Wah kira-kira seperti apa ya dramanya nanti?