Jika kamu memiliki pipi chubby ataupun bentuk wajah bulat dan tidak berani bereksperimen dengan berbagai model poni, maka sekarang saatnya kamu memberanikan diri mencoba gaya rambut baru dengan poni! Berbagai poni ala Korea yang pernah dicoba oleh beberapa selebriti dengan wajah bulat ini boleh lho kamu coba. 
 

Full Front Fringe


Aktris berusia 30 tahun ini terkenal dengan julukan “nation’s little sister” karena sudah aktif di industri entertainment sejak kecil dan memiliki wajah chubby yang awet muda. Terkenal juga dengan bentuk wajahnya yang bulat, Moon Geun-young pernah beberapa kali tampil dengan poni, salah satunya dengan poni lurus yang terlihat penuh ini (full fringe). Nyatanya, poni yang membingkai wajah aktris ini tidak membuatnya terlihat makin chubby lho, malahan terlihat semakin cantik dan muda! Tips untuk kamu yang ingin mencoba poni lurus, sebaiknya coba poni dengan bagian samping yang lebih panjang, sehingga akan membingkai wajah dan memberikan efek wajah yang lebih kecil.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/35395547044231978/


Side Fringe


Selain poni lurus, poni samping juga cocok lho untuk kamu dengan wajah bulat. Selain poni samping seperti milik Yerin pada gambar ini, kamu juga bisa mencoba poni samping model side-swept bangs, atau poni yang langsung mengarah kesamping dan jatuh di bagian mata. Tipsnya disini adalah untuk menciptakan garis diagonal pada wajah agar wajah bulatmu bisa terlihat lebih panjang dan oval.

source: https://id.pinterest.com/pin/503769908302118364/
baca juga


See-through Fringe


Selain poni samping, member girlband GFriend ini juga pernah mencoba poni yang populer di Korea yaitu see-through bangs atau poni yang tidak penuh dan memperlihatkan sedikit dahi. Pemilik wajah bulat, kamu bisa mencova poni ini dengan memotongnya berbentuk sedikit oval seperti milik Yerin, untuk memberikan kesan wajah yang lebih panjang.
 

source: https://onehallyu.com/topic/405252-female-idols-with-chubby-cheeksround-faces/

Model poni mana yang kira-kira cocok dengan bentuk wajahmu nih, Beautynesian?