1. Brown hair

Brown hair merupakan warna yang terlihat alami untuk rambut. Banyak wanita yang asalnya memang sudah berambut cokelat. Dan, warna inipun dinilai cocok untuk jenis kulit wanita indonesia yang berkulit cenderung sawo matang. Nah, buat kamu yang ingin mengaplikasi warna rambut ini, bisa memilih warna dark brown agar terlihat alami dan tak berlebihan.
 

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

2. Ash hair

Warna ash hampir setipe dengan brown hair. Bedanya ash lebih menitikberatkan pada warna yang lebih berani. Ash hair color palette dimulai dari warna light brown hingga light grey. Warna light grey yang cukup nyentrik ini bisa diaplikasikan pada pemilik kulit putih. Ash grey bisa menunjang penampilanmu hingga tampak edgy.
 

source: https://id.pinterest.com


 

3. Auburn balayage

Jenis warna ini adalah satu tingkat lebih solid dari warna cokelat. Warna yang cenderung memaksimalkan warna cokelat kemerahan ini bisa diaplikasi dengan teknik balayage. Yaitu meng-highlight bagian bawah atau ujung rambut dengan kombinasi warna hitam netral pada bagian atas kepala.
 

source: http://www.stylishwife.com


 

<baca juga>

4. Golden-red

Warna merah keemasan juga bisa diaplikasi bagi kulit sawo matang. Warna ini menggambarkam sosok wanita powerful yang elegan. Melalui warma merah yang berlambang kebearanian, serta warna emas sebagai sisi glamour. Golden-red ini bisa diterapkan dengan teknik blonde ataupun ombre.
 

source: http://designpng.com


Itulah trend warna tambut 2017 yang cocok untuk kamu para wanita Asian!