Raisa

Penyanyi Indonesia wanita favorite yang pertama jatuh pada artis cantik bernama lengkap Raisa Andriana ini yang merupakan salah satu artis penyanyi jazz papan atas kebanggaan Indonesia. Seperti yang sudah pernah dibahas pada artikel tentang penyanyi sebelumnya, lagi-lagi penyanyu cantik yang satu ini berhasil memikat hati para fansnya lewat Albumnya yang berjudul "Heart to Heart" dan "Handmade". Selain itu Raisa juga  sudah berhasil menyabet perolehan pamor yang tinggi dalam skema dunia musik jazz di indonesia. Bagaimana tidak, tidak sedikit orang yang terkena batinnya setelah mendengarkan lagu-lagu garapannya ini. Kemerduan suara indahnya yang dipadu dengan materi musik yang matang, membuat orang yang mendengar lagu-lagunya langsug jatuh hati kepadanya, khususnya para pria yang saat ini sedang putus asa karena mendengar kabar pertunangannya.

source: http://www.rollingstone.co.id/article/read/2016/09/29/140509754/81/inilah-daftar-pemenang-ami-awards-2016


 

Danila

Siapa sih yang enggak kenal dengan wanita jazz yang nyentrik ini? Yup! Danilla adalah seorang wanita muda dengan paras cantik dan kacamata bulatnya yang sudah menjadi identitasnya saat ini merupakan salah satu pemusik jazz yang memiliki pamor yang cukup tinggi dengan kemunculan albumnya yang dinamakan "Telisik". Artis wanita bernama lengkap Danila Poetri Jelita Portri Riyadi ini tanpa disangka ternyata orang yang sangat ramah lho terhadap penggemarnya. Dari zaman melakukan Gigs di kampus-kampus hingga panggung besar saat ini Danila selalu memberikan perfom yang baik, makanya tidak heran materi albumnya selalu ludes di borong oleh para penggemarnya. NIlai tambahan pada artis yang satu ini ada pada parasnya yang cantik namun baik dan suka bercanda tentunya membuat para fans wanita menjadikannya panutan dan para fans prianya menjadikannya sosok penyemangat disaat padat rutinitas.

source: https://qubicle.id/story/4-langkah-menulis-lagu


 

<baca juga>

Stella Gareth

Kalau kamu penikmat musik indie, maka kamu tidak akan asing dengan nama artis wanita yang satu ini. Stella Gareth atau lebih terkenal dengan panggilan Stella Scaller dari band alternative progresive rock bernama Scaller ini merupakan salah satu orang yang sangat diidam-idamankan para pria-pria kesepian diluar sana. Berbeda dengan kedua artis jazz diatas, Stella memiliki sesuatu yang berbeda dari para artis wanita cantik lainnya yaitu hobi banget sama nyanyi keras. Penyanyi sekaligus pemain bass synth pada band Scaller ini dikenal memiliki influance suara seperti Eddie Vadder versi wanita. Maka tidak heran jika pamornya terus meningkat dari panggung-kepanggung meskipun para fans prianya sudah mengetahui bahwa dia berpacaran dengan gitarisnya, tapi mereka tetap setia kepada Stella sampai batas janur kuning muncul dihadapan media.

source: http://hai.grid.id/Embed/Feature/Music/Stella-Scaller-Dapetin-Partner-Ngeband-Di-Sma