Danila

Beautynesian pasti sudah tau dong dengan penyanyi jazz wanita yang satu ini? Yup, Danilla adalah seorang wanita muda dengan paras cantik dan kacamata bulatnya yang sudah menjadi identitasnya saat ini merupakan salah satu pemusik jazz yang memiliki pamor yang cukup tinggi dengan kemunculan albumnya yang dinamakan "Telisik". Artis wanita bernama lengkap Danila Poetri Jelita Portri Riyadi ini tanpa disangka ternyata orang yang sangat ramah lho terhadap penggemarnya. Dari zaman melakukan Gigs di kampus-kampus hingga panggung besar saat ini Danila selalu memberikan perfom yang baik, makanya tidak heran materi albumnya selalu ludes di borong oleh para penggemarnya.

source: http://biodatalengkapartis.com/biodata-danilla-riyadi/


 

Raisa

Penyanyi Indonesia wanita genre Jazz yang kedua jatuh pada artis cantik bernama lengkap Raisa Andriana ini merupakan salah satu artis penyanyi jazz papan atas kebanggaan Indonesia. Lewat Albumnya yang berjudul "Heart to Heart" dan "Handmade" Raisa sudah berhasil menyabet perolehan pamor yang tinggi dalam skema dunia musik jazz di indonesia. Bagaimana tidak, tidak sedikit orang yang terkena batinnya setelah mendengarkan lagu-lagu garapannya ini. Kemerduan suara indahnya yang dipadu dengan materi musik yang matang, membuat orang yang mendengar lagu-lagunya langsung jatuh hati kepadanya.
source: https://www.gogobli.com/artikel-470-9-tips-make-up-ala-raisa.html


 

baca juga

Andien

Artis periang yang bernama lengkap Andini Aisyah ini sudah merupakan salah satu penyanyi jazz wanita senior yang sudah terkenal sejak kemunculan karya pertamanya yang berjudul "Bisikan Hati" hingga album terakirnya "Let It Be My Way" yang memiliki ciri khas sound color yang sangat memanjakan telinga. Meskipun sekarang ini sudah banyak sekali penyanyi-penyanyi mudah yang mulai bermunculan kepermukaan skema jazz Indonesia, Andien tetap kokoh tegak mencitpakan karya-karya kolaborasinya hingga saat ini. Suaranya yang merdu dijamin akan bikin kamu merinding ketika menonton perfomnya secara langsung. Pokoknya indah!

source: http://ramadan.liputan6.com/read/2517033/cara-andien-tetap-bugar-di-bulan-ramadan


 

Syaharani

Penghargan AMI Award untuk album jazz dan artis terbaik jatuh pada pentolan penyanyi jazz Indonesia yang satu ini. Sangkin kondangnya, Syaharani pernah menjadi wakil Indonesia dalam kejuaraan  North Sea Jazz festival pada tahun 2001. Hmm keren banget yah, makanya tidak heran jika karya-karya nya tetap tidak usang meskipun termakan oleh waktu dan banyaknya para pesaing jazz saat ini. Kumpulan albumnya yang dimulai dari "Love" "Magma" dan album terakirnya "Syaharani" sudah dinobatkan sebagai number one jazz music influance oleh para junior-juniornya yang kini sedang merintis karir musik mereka.

source: https://www.youtube.com/watch?v=het3hRoQChE