Baseball Cap ala Indah Nada Puspita

Topi dengan model baseball cap sangat cocok untuk dikenakan dengan style sporty. Kamu bisa memadukannya dengan jaket baseball atau varsity. Kamu juga bisa menggunakannya dengan paduan jeans dan kaos atau kardigan. 

source: http://girlshijab.com/hijjab/best-summer-hijab-styling-ideas-with-hat-1.php


 

Cartwheel Hat ala Puteri Hasanah Karunia

Untuk kamu yang menginginkan tampilan yang lebih girly, cobalah memilih cartwheel hat. Topi ini akan memberikan kesan anggun dan eksklusif bagi pemakainya. Kamu dapat memadukan style rok manis untuk tampilan anggun dengan cartwheel hat. Tetapi, kamu juga bisa meniru style dari Puteri Hasanah Karunia dengan celana trainingnya. Cantik, bukan?

source: http://lookbook.nu/explorer/user/4022490-Puteri-Hasanah-K


 

baca juga

Boater Hat ala Joyagh

Untuk kamu yang menyukai boater hat, kamu bisa meniru style dari Joyagh yang memadukanmya dengan kaos dan hijab bermodel simple. Jika kamu menggunakan topi, hindari menggunakan hijab bermotif karena akan membuat tampilan kamu semakin menumpuk dan terkesan 'ramai'. 

source: http://www.imgrum.org/user/joyagh/14696062/1288438614380207719_14696062


 

Baret ala Iymel

Topi baret yang biasa dikenakan oleh seniman satu ini memang sangat artsy untuk dijadikan fashion aksesoris. Untuk pemakaiannya juga fleksibel dan tidak membuat kamu terlihat berlebihan. Kamu bisa melihat style ala Iymel yang satu ini. Iymel memadukan topi baret dengan overall dan kaos. Tampilan simple ini sangat cocok untuk dikenakan saat kamu hangout atau pergi ke taman bermain.

source: https://www.pinterest.com/pin/325103666828197458/


 

baca juga

Bowler ala Intan Khasanah

Menggunakan topi bowler juga dapat menambah kesan modis dalam tampilan kamu. Kamu dapat melihat style bowler ala Intan Khasanah. Intan memadukan topi bowler dengan hijab polos dan kaos polos. Topi bowler juga akan semakin keren jika dikenakan dengan celana jeans. Yuk, dicoba!

source: https://instaliga.com/es/strngrrr?page=1046750616360815696_256011762&loadCount=21

Itulah padu padan hijab dengan topi ala hijabers Indonesia. Secara keseluruhan, kamu perlu memerhatikan motif hijabmu saat akan menggunakan topi. Hijab dengan motif yang ramai akan membuat tampilan kamu semakin menumpuk jika kamu mengenakan topi. Untuk amannya kamu lebih baik menggunakan hijab berbahan polos. Semoga bermanfaat, ya!