Kyle Jenner


source: https://www.bustle.com/


Kalau kamu memiliki rambut yang panjang, kamu bisa mencoba style beachy waves seperti Kyline ini. Kamu hanya perlu mengeriting rambutmu ke arah luar dari bagian kuping hingga ujung rambut, and just let it loose naturally. Selain terlihat glamor, gaya rambut ini juga bisa memberikan volume pada rambut yang tipis lho.
 


Ariana Grande


source: http://therosylovesnetwork.tumblr.com/


Model rambut curly half-ponytail ala Ariana Grande ini juga bisa menjadi salah satu pilihan gaya rambut lho, ladies. Hairstyle ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih fresh dan youthful saat Lebaran nanti. Untuk cara mendapatkan gaya rambut ala Ari ini, keriting rambut bagian bawah dengan model big curl dan kuncir setengah rambutmu ke atas. Cute!
 

<baca juga>


Gigi Hadid


source: http://magazine.lorealprofessionnel.com/


Gigi’s hippie chic waves can be really stunning for Lebaran festive! Gaya rambut natural wave yang dipermanis dengan aksesoris turban ala Gigi Hadid ini akan sangat fit dengan tema Lebaran. Selain memberikanmu middle-east vibe, gaya rambut Gigi ini juga akan terlihat cantik jika dipadukan dengan baju kaftan lho, ladies. Jadi, buat kamu yang sudah menyiapkan baju kaftan untuk Lebaran, tidak ada salahnya kamu mencoba gaya rambut Gigi ini. All you need to do is grab your hair straightener and create natural curl. Setelah itu, pasangkan turban di atas kepala untuk melengkapi penampilan.
 


Kendall Jenner


source: http://www.elle.com/


Half-bun ala Kendall ini juga bisa kamu jadikan inspirasi hairstyle untuk Lebaran, ladies. Gaya rambut Kendall yang chic dan cute ini bisa kamu dapatkan dengan sedikit mem-blow atau mengeriting rambutmu dengan catokan untuk memberikan tekstur dan volume, lalu mengikat setengah rambutmu ke atas dan bentuk cepolan. Sangat simple kan, ladies?
 

<baca juga>


Cara Delevigne


source: https://id.pinterest.com/


Lastly, kamu bisa mencoba gaya rambut red carpet yang glamor dari Cara Delevigne satu ini untuk Lebaran. Yang kamu perlukan hanya mengeriting rambutmu dari bagian atas rambut dengan menggunakan styler atau catokanmu. Setelah itu, sisir rambutmu secara lembut untuk memisahkan keritingannya dan satukan kembali menjadi big curl. As the finishing, jepit satu bagian samping rambutmu menggunakan bobby pin. Voila! kamu sudah mendapatkan rambut glamor ala Cara!
 
Gaya rambut selebritis mana yang kira-kira mau kamu coba untuk Lebaran nanti, Beautynesian? Nah. untuk menciptakan hairstyle seperti para selebritis di atas, kamu bisa mencoba produk hair straightener Panasonic EH-HS95-K dengan teknologi Nanoe yang tidak merusak rambut. Buat kamu yang belum tahu, teknologi Nanoe ini bisa memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi. Partikel air nano ini nantinya bisa menjaga agar rambutmu tidak kehilangan kelembapan, dan membuat rambut lebih berkilau dengan menjaga kutikula rambut. Plus, alat ini juga dilapisi dengan Photoceramic yang bisa menjaga warna rambut agar tidak memudar dan kusam. Buat kamu yang ingin mendapatkan catokan Panasonic EH-HS95-K ini, kamu bisa membelinya di sini untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp500.000!
 

source: http://shop.panasonic.com/personal-care/womens-beauty-products/EH-HS95-K.html