Viola Davis

Inspirasi gaun red carpet warna merah yang pertama datang dari Viola Davis. Pemain film Suicide Squad ini menunjukkan kalau warna merah ternyata juga cocok dipakai oleh wanita berkulit gelap. Gaun yang digunakan Viola Davis mempunyai model yang sangat cantik. Gaun red carpet Viola Davis mempunyai tali yang diikatkan pada bagian leher. Selain itu, terdapat tali off the shoulder yang menggantung pada pundak dan memberikan efek glamour pada outfit Viola Davis.

source: http://www.glamour.com/gallery/oscars-2017-red-carpet-fashion#5


 

Ginnifer Goodwin

Ginnifer Goodwin adalah salah satu artis Hollywood yang dikenal dengan potongan rambut pixie-nya. Meskipun punya potongan rambut yang sangat pendek, tapi Ginnifer Goodwin tetap tidak ragu untuk tampil feminim lho. Salah satu gaya feminim Ginnifer Goodwin ditunjukkan dengan gaun red carpet warna merah yang membuatnya tampak semakin cantik. Gaun Ginnifer Goodwin punya model yang cukup unik karena menggabungkan dua jenis kain, yakni kain berbahan tebal dan kain transparan menjadi satu outfit yang menarik. Meskipun punya ukuran yang panjang, tapi bagian atas yang cukup ketat membuat gaun ini tidak membuat tubuh mungil Ginnifer Goodwin tampak tenggelam.

source: http://www.glamour.com/gallery/oscars-2017-red-carpet-fashion#34


 

baca juga

Sara Bareilles

Sara Bareilles merupakan penyanyi asal Amerika yang cukup produktif menghasilkan karya musik. Pada penampilannya di ajang penghargaan Oscar 2017 lalu, Sara Bareilles menggunakan gaun berwarna merah yang simple tapi sangat berhasil mengangkat aura kecantikannya. Gaun Sara Bareilles punya potongan asimetris di bagian dada yang menjadi statement pada busananya. Sementara itu, bagian belakang gaun panjang hingga menyapu lantai sehingga membuat penampilannya menjadi semakin glamour.

source: http://www.glamour.com/gallery/oscars-2017-red-carpet-fashion#40


 

Nina Dobrev

Nina Dobrev adalah artis cantik keturunan Bulgaria-Kanada yang namanya cukup terkenal di Amerika. Nina Dobrev sempat membintangi beberapa film box office seperti xXx: Return of Xander Cage dan TV show The Vampire Diaries. Dalam Emmy Award di tahun 2015 lalu, Nina Dobrev sempat mencuri perhatian karena gaun merah yang dipakainya. Gaun red carpet warna merah Nina Dobrev punya bentuk yang sangat ketat. Pada bagian bawahnya, terdapat rumbai panjang yang menjadi aksen dan daya tarik tersendiri. Nina Dobrev memadukan gaun ini dengan statement necklace berwarna silver yang senada dengan handbag miliknya. Penampilan yang simple tapi glamour ini sangat berkelas dan pas untuk Nina Dobrev.

source: https://www.aliexpress.com/w/wholesale-nina-dobrev-red-dress-emmys.html