Packaging

Clinique Chubby Stick Intense Moisturizing Lip Colour Balm ini adalah lip crayon yang bentuknya menyerupai pensil. Untuk mengeluarkan produk cukup dengan memutarnya dan tidak perlu susah-susah merautnya. Lip crayon ini dikemas lagi dalam sebuah box bermotif bunga-bunga yang colourful.

source: http://www.beautybulletin.com




 

<baca juga>

Kandungan dan Manfaat

Lip crayon ini mengandung minyak dan butter yang dapat mengatasi bibir kering dan pecah-pecah sekaligus memberikan kelembapan dalam waktu yang lama. Selain itu, terdapat juga vitamin E yang melindungi dan mencegah terjadinya kerusakan di masa mendatang.


 

Tekstur dan Formula

Chubby Stick Intense Moisturizing Lip Colour Balm ini teksturnya lembut dan lembap di bibir sehingga sangat nyaman saat digunakan. Selain itu, lip crayon ini juga diklaim sebagai super-nourishing balm yang mengandung shea butter dan mangga sehingga dapat memberikan kelembapan ekstra untuk kulit bibir yang kering. Hasilnya juga sangat pigmented, warnanya intens dan memiliki lebih banyak lapisan satin-gloss. Hal yang perlu diacungi jempol adalah formulanya yang bebas paraben, telah diuji alergi dan 100% bebas dari aroma.


 

<baca juga>

Shades

Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm memiliki 16 pilihan warna yang natural. Warna-warnanya lembut (sheer) dan memungkinkan kamu untuk mencampur warnanya sehingga menghasilkan warna baru yang kamu inginkan. Sehingga kamu juga tak perlu bingung untuk mencari warna lipstik untuk bibir hitam.

source: https://id.pinterest.com


 

How to Use

Menggunakan Clinique Chubby Stick Intense Moisturizing Lip Colour Balm ini cukup dioleskan langsung ke bibir, tidak perlu diasah cukup diputar bawahnya untuk mengeluarkan produknya. Untuk hasil yang halus buat garis bibir terlebih dahulu, lalu isi dengan warna yang kamu inginkan.

source: http://rikkesmakeupblog.dk