Sleepover Cewek

Kalau berbicara soal sleepover cewek atau cowok, sebenarnya keduanya memiliki konsep yang sama, namun realisasinya sangat berbeda. Nah apa saja sih yang membedakan acara sleepover cowok dan cewek?
  1. Biasanya acara sleepover yang dilakukan oleh cewek jauh lebih terkoordinasi dengan baik, selain itu kegiatan yang diadakan juga lebih bervariatif dan juga lebih berkesan.
  2. Sleepover yang dilakukan oleh cewek biasanya lebih sering diisi dengan curhat yang dimulai dari masalah pribadi hingga masalah sosial. Tidak hanya itu, momen gosip pun tidak akan lepas dari acara sleepover yang cewek lakukan. Kegiatan berdandan pun tidak akan luput untuk mereka lakukan. Dimulai dari memakai kutek bersama, mencatok rambut bersama hingga maskeran bersama.
  3. Makanan dan minuman sangat bervariatif dimulai dari  kue, permen hingga makanan berat seperti pizza, spageti dan sebagainya. Bahkan ada beberapa cewek yang mengisi sleepover dengan kegiatan masak bersama-sama.
  4. Dekorasi ruangan lebih rapi dan lebih kreatif sehingga acara sleepover cewek akan jauh terlihat lebih bagus dan menyenangkan ketimbang sleepover dilakukan oleh cowok.
source: http://www.hipwee.com/hubungan/bedanya-persahabatan-cewek-sama-cowok-kalau-lagi-nginep-bareng-kamu-gini-juga-nggak/


 

baca juga

Sleepover Cowok

Nah kalau berbicara mengenai perbedaan acara sleepover cewek dan cowok, sebenarnya sleepover yang dilakukan oleh cowok hampir tidak ada bedanya dengan kegiatan hangout pada umumnya. Nah biar kamu enggak penasaran, berikut ini adalah skema sleepover yang cowok lakukan.

  1. Kegiatan sleepover yang cowok lakukan kurang terkoordinasi dan juga kurang bervariatif. Karena pada umumnya cowok akan malas untuk melakukan persiapan dan lebih suka untuk megadakan acara sesimpel mungkin.
  2. Sleepover yang dilakukan oleh cowok biasanya lebih condong untuk melakukan kegiatan atau sesuatu yang instan seperti bermain game playstation atau kartu kartu ketimbang mengobrol.
  3. Nah, untuk makanan yang disediakan pun biasanya hanya menyediakan keripik, kacang soda dan beer saja. Kalau mereka lapar, maka cowok akan lebih memilih untuk memesan makanan delivery. Karena bagi kebanyakan cowok makan itu yang penting kenyang.
  4. Dekorasi ruangan? hmm... kayaknya kalau cowok tidak akan terlalu memikirkan dekorasi ruangan yang akan mereka jadikan tempat sleepover karena bagi mereka yang penting bisa mendengar musik dan tidak gerah.
source: https://www.buzzfeed.com/mattortile/its-actually-not-that-complicated?utm_term=.rgzxDrw13#.dj2X9QYDr