Packaging

Hal pertama yang akan kamu perhatikan pada lip crayon ini adalah packaging-nya. Avon Ultra Color Lip Crayon dikemas dalam box hitam yang ramping. Sedangkan lip crayon-nya sendiri dikemas dalam tabung hitam ramping dengan bagian bawah berupa twist yang menunjukkan warna lip crayon tersebut. Lip crayon dari Avon ini hadir dalam 10 shades mulai dari warna terang sampai gelap. 

 

source: https://id.pinterest.com/pin/478085316671114663/



 

baca juga

Tekstur dan Formula

Lip crayon ini diformulasikan dengan shea butter dan vitamin E yang menciptakan warna krem ​​dan liner yang kaya dengan warna. Teksturnya halus dan terasa nyaman saat diaplikasikan di bibir. Avon Ultra Color Lip Crayon hadir dengan True Color Technology dengan self-renewal pigments.

Ultra-beige dan glossy colors-nya dapat bertahan berjam-jam, pigmented dan membuat bentuk bibir kamu lebih tampak jelas. Sedangkan untuk aromanya berupa soft fruity. Bahkan juga bisa digunakan sebagai pengganti  warna lipstik untuk bibir hitamLip crayon yang mempunyai glitter dan shimmer ini akan meluncur indah di bibir kamu bak mentega dengan hasil warna yang bagus dan staying power sekitar 2-3 jam. Jika kamu masih merasa terlalu kering, bisa menerapkan lip balm terlebih dahulu. 

source: https://id.pinterest.com/pin/472244710912386023/



 

Kandungan dan Manfaat

Adanya kandungan vitamin E dan shea butter membuat lip crayon ini terasa lembut di bibir. Warna-warnanya dirancang cocok untuk semua warna kulit. Hasilnya shimmery dan high shine finish. Selain itu kamu tidak perlu merautnya, karena lip crayon ini hadir dalam bentuk twist, jadi bisa diputar untuk mengeluarkan produknya. 
 

source: https://poshmark.com/