Padu Padan Warna Hijab Hijau Army dengan Rok Hijau Muda

Kombinasi shades hijau army dan hijau muda di dua fashion item pada style kamu memberikan efek fresh yang menyejukkan mata. Padukan juga dengan atasan dan outer dengan warna broken white untuk menambah cerahnya style hijabmu.
source: https://id.pinterest.com/


 

baca juga

Hijab Hijau Army dengan Sweater Warna Hijau Gelap

Untuk gaya casual kamu, hijab hijau army yang dipadukan dengan sweater berwarna hijau gelap dan celana hitam bisa jadi pilihan tepat. Bermain dengan warna-warna gelap tanpa kontras yang mencolok akan membuat penampilanmu terlihat seimbang dan pastinya tetap modis, Beautynesian.
source: https://id.pinterest.com/pin/385128205625564528/


 

Padu Padan Warna Hijab Hijau Army dengan Outfit Hitam

Be bold dengan paduan hijab hijau army dan outfit hitammu, ladies! Warna hitam yang cenderung misterius mampu membuat tampilanmu menjadi classy dengan paduan warna hijab hijau army. paduan warna hijab dan outfit ini cocok untuk kamu yang menyukai gaya dengan warna-warna yang tidak mencolok.

 

source: https://www.instagram.com/ameliaelle/


 

baca juga

Paduan Hijab Warna Hijau Army dengan Cardigan Hijau Tosca

2 shades hijau pada satu look sangat recommended untuk dapat kamu coba lho, ladies. Padu padan warna hijab warna hijau army dan tosca bisa menciptakan kesan sejuk yang ceria pada style hijab kamu. Gunakan juga inner t-shirt dan bawahan dengan warna netral ya ladies.
 
source: https://id.pinterest.com/pin/857795060246886752/


 

Padu Padan Warna Hijab Hijau Army dengan Coat Broken White

Perpaduan warna hijab hijau army dengan white top dan outer berupa coat berwarna broken white akan membuat look kamu chic seketika. Selain itu juga perpaduan warna-warna tersebut lembut dan cocok untuk kamu yang menyukai style yang simple dengan warna netral.
source: https://id.pinterest.com/pin/857795060246886745/


 

Perpaduan warna hijab hijau army ternyata memang lebih cocok dipadukan dengan shades hijau dan warna-warna netral ya, ladies. Dari style tadi, apa ada yang menjadi favoritmu?