P.S I Love You

Film ini sudah sangat terkenal sebagai film yang romantis sekaligus menyayat hati. Kisah cinta antara pasangan suami istri ini bisa membuat Minasan terharu. Jangan lupa siapkan sapu tangan, ya!
source: http://en.wikipedia.org/wiki/P.S._I_Love_You_(film)
youtube:CZzW6_hR068
source: https://www.youtube.com/watch?v=CZzW6_hR068
P.S. I Love You Official Trailer #1 - (2007) HD

One Day

Berkisah tentang persahabatan yang dijalani oleh kedua pemerannya, Anne Hathaway dan Jim Sturgess selama 20 tahun. Film ini mengisahkan persahabatan lawan jenis yang sering berakhir dengan percintaan di antara keduanya.
source: http://www.huffingtonpost.com/2011/02/15/one-day-anne-hathaway-jim-sturgess_n_823356.html
youtube:zVuuooZqVaU
source: https://www.youtube.com/watch?v=zVuuooZqVaU
One Day Official Trailer #1 - (2011) HD

About Time

Film romantis yang satu ini tidak biasa. Karena pemeran utama, Domhall Gleeson, bisa menjelajahi waktu! Untuk mendapatkan wanita pujaannya, Rachel McAddams, dan untuk menyelesaikan permasalahan keluarganya.
source: http://thefilmstage.com/reviews/review-about-time/

Her

Film yang memenangkan Oscar pada kategori Best Original Screenplay ini menceritakan kisah cinta yang berbeda. Pemeran utama jatuh cinta dengan sistem operasi komputer miliknya. Diceritakan saat itu komputer sudah sangat canggih dan pemilik bisa berinteraksi dengan komputernya. Menarik bukan?
source: http://www.kurzweilai.net/a-review-of-her-by-ray-kurzweil

The Theory of Everything

Terinspirasi dari kisah cinta Stephen Hawking dan istrinya, film yang dimainkan oleh Eddie Redmayne sebagai Stephen Hawking dan Felicity Jones sebagai Jane Hawking. Film ini menggambarkan kalau cinta itu tidak mengenal waktu.
source: http://www.impawards.com/intl/uk/2014/theory_of_everything.html
Itu dia beberapa film romantis dari yang akan menguras emosi hingga membuat kamu tersenyum. Mana yang menjadi pilihan Minasan?