Sudah tidak terasa sebentar lagi kita memasuki hari Lebaran. Apakah kamu sudah mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal saat Lebaran? Eits, tapi jangan hanya merawat kecantikan kulit dan rambut saja ya, Beautynesian. Kamu juga harus memerhatikan kecantikan kuku tangan dan kakimu. 

Unfortunately, merawat kuku memang sering dilupakan oleh wanita. Padahal, saat Lebaran nanti, kuku tangan dan kaki akan lebih terekpos lho ketika kamu bersalaman dan bersilaturahmi bersama keluarga dan tetangga. Karena itu, sangat penting bagi kamu untuk merawat kukumu sebelum Lebaran. Nah, daripada kamu repot-repot ke salon dan menghabiskan banyak uang untuk mani pedi, sebaiknya coba 4 langkah mudah perawatan kuku di rumah ini dengan Panasonic ES-WC20-W! 
 

source: http://www.glowlicious.me/


Yup, selain mengeluarkan rangkaian produk untuk merawat kecantikan kulit dan rambut, Panasonic Beauty juga menghadirkan produk nail care untuk memudahkan perawatan kuku di rumah lho. Produk Panasonic ES-WC20-W ini hadir dalam satu set lengkap yang terdiri dari filling, cuticle care, polishing (coarse), dan polishing (finishing). Keempat produk ini bisa memberikan perawatan kuku ala salon yang mudah dilakukan di rumah. Here are the simple steps to make your nails pretty at home! 
 

source: http://www.glowlicious.me/


Membentuk kuku dengan Filling

Pertama-tama, bentuk kukumu menggunakan alat filling. Kamu cukup menggosokkan kukumu dan bentuk sesuai yang kamu mau. Kamu bisa membentuk bagian ujung kukumu menjadi oval atau kotak yang rapi. 


Rawat Kutikula Agar Terlihat Bersinar

Setelah selesai membentuk kukumu dengan filling, kamu bisa merawat dan menutrisi kutikula kukumu agar terlihat lebih sehat. Gunakan alat cuticle care dan gosokkan secara lembut ke seluruh bagian kuku. Hasilnya, kukumu akan terlihat lebih bersih, bening, dan bersinar. 


Poles Permukaan Kuku

Kalau di permukaan kukumu terdapat garis-garis halus atau bejolan, kamu bisa menghaluskannya menggunakan alat polishing (coarse). Cukup gosokkan secara lembut pada bagian permukaan kuku yang terdapat garis halus atau benjolan untuk menghaluskan permukaan kuku. 


Buat Kuku Lebih Berkilau dengan Polishing (Finish)

Final step, untuk membuat kukumu terlihat berkilau, kamu bisa finishing dengan menggunakan alat polishing (finish). Alat ini akan memoles kukumu dan membuatnya terlihat berkilau. 

Mudah sekali bukan langkah perawatan kukunya, Beautynesian? Selain untuk merawat kuku asli, alat ini juga bisa digunakan untuk merawat kuku palsu lho, jadi kuku palsumu bisa terlihat lebih bersinar. Nah, buat kamu yang ingin tampil dengan kuku cantik saat Lebaran, kamu wajib coba perawatan ini di rumah! Untuk mendapatkan rangkaian nail care dari Panasonic ini, kamu bisa membelinya di sini untuk mendapatkan produknya dengan harga yang lebih murah. 


 

<baca juga>
youtube:IEd5FJy4SAg
source: https://www.youtube.com/watch?v=IEd5FJy4SAg
Buffing bare nails for a pro-like finish|Panasonic Beauty ES-WC20