Tanaman lidah buaya atau aloe vera sudah lama diketahui khasiatnya untuk berbagai masalah kulit, seperti untuk membantu penyembuhan kulit yang terbakar (sunburn) lebih cepat, mengurangi jerawat dengan kandungan anti bakterinya, mennyamarkan noda bekas jerawat dan mendorong regenerasi kulit lebih cepat, hingga mengencangkan pori-pori. Selain masalah kulit, tanaman inipun bisa digunakan sebagai obat herbal. Sangat bermanfaat, bukan?
 
Karena khasiatnya bagi kulit, tak jarang kandungan aloe vera bisa ditemukan pada berbagai produk perawatan kulit, salah satunya seperti Wardah Aloe Vera Gel. Produk lokal ini merupakan gel multifungsi dengan berbagai manfaat lidah buaya di dalamnya, terutama untuk kalian yang memiliki kulit berjerawat atau rentan berjerawat (acne prone).

source: http://www.blog.vidinoer.com/artikel/Wardah-Hydrating-Aloe-Vera-Gel


Manfaat utama gel ini bagi kulit berjerawat yaitu bisa meredakan kemarahan dan membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Wardah Aloe Vera Gel juga tidak lengket dan cepat meresap, serta memberikan kelembapan di kulit. Selain untuk jerawat, gel aloe vera juga bisa berfungsi sebagai soothing agent untuk kulitmu yang terbakar matahari atau terkena sunburn. Sesuai dengan namanya, formula produk ini berbentuk gel tidak berwarna (bening) yang sangat ringan di kulit. Ketika dioleskan, rasanya seperti mengoleskan air karena sangat mudah diserap oleh kulitmu.

source: http://www.indiranyan.com/2016/05/wardah-hydrating-aloe-vera-gel.html
baca juga

Bonusnya lagi, Wardah Aloe Vera Gel juga bisa digunakan sebagai primer makeup karena berperan sebagai skin barrier, menjadikan makeup-mu lebih maksimal serta merawat dan melembapkan kulit juga. Benar-benar multifungsi ya ternyata skincare satu ini? Yuk buktikan sendiri manfaat Wardah aloe vera gel untuk jerawat ini, Beautynesian!