About the Brand

Breena Beauty ini adalah mimpi dari seorang beauty blogger dari Malaysia, Sabrina Tajudin yang pada akhirnya menjadi kenyataan. Didirikan pada tahun 2014, Breena Beauty memusatkan perhatian pada pembuatan produk kecantikan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

source: http://greenstoryblog.com


 

<baca juga>

Packaging

Hal pertama yang akan kita lihat adalah kemasan Breena Beauty Velvet Creme Matte Liquid Lipstick. Kemasan luarnya berupa box tebal yang terbuat dari karton keras dan tidak mudah hancur. Bagian luarnya terdapat nama produknya yang ditulis dengan foil emas. Di bagian belakang ada keterangan berupa tips kecantikan, bahan yang digunakan dan expired date setelah produk dibuka yaitu 24 bulan.

Ada juga logo kelinci yang berarti produk itu bebas dari uji coba terhadap hewan dan yang lebih oke lagi nih produk ini juga paraben free. Sementara di bagian atas, terdapat keterangan warna-warnanya. Nah, untuk kemasan isinya berupa tabung dengan tutup putih dengan hiasan gambar seperti pada box. Aplikatornya sedikit lebih panjang daripada matte liquid lipstick yang lain sehingga bisa mengambil produk lebih banyak.

source: http://www.breenabeauty.com


 

Tekstur, Formula, Scent FORMULA, TEKSTIL, LONGEVITY, SCENT

Breena Beauty Velvet Creme Matte Liquid Lipstick ini teksturnya creamy, jadi bisa disebut juga lip cream. Formulanya yang tadinya creamy akan berubah menjadi matte ketika diaplikasikan. Tekstur setelah kering akan lebih tipis daripada saat pertama kali diaplikasikan. Tidak terasa kering dan rasanya ringan di bibir serta lembut. Bagaimana dengan staying power-nya? Lip cream yang cukup pigmented ini akan bertahan 6-8 jam dan hanya sedikit transfer. Untuk scent atau aromanya memang ada tapi tidak terlalu kuat.

source: http://www.breenabeauty.com


 

<baca juga>

Shades

Lip cream dari Breena Beauty ini tersedia dalam 9 warna dan lebih banyak yang mendekati warna nude, yaitu lady boss, cat lady, courage, kindness, coco latte, macaroon, frosting, teddy dan peach cake. Meskipun bukan lip cream di bawah 50 ribu, lLip cream yang sudah diklaim halal ini dibanderol dengan harga sekitar Rp120.000 saja. Masih affordable kan?

source: http://celinehan.blogspot.co.id