Mengadakan sleepover merupakan salah satu kegiatan yang katanya paling ampuh untuk menghilangkan penat dan stres akibat rutinitas sehari-hari. Nah, biar sleepover kamu menyenangkan dan tidak membosankan, ada beberapa tips sleepover seru yang harus kamu perhatikan nih, Beautynesian!


 

Makanan Wajib

source: http://thekrazycouponlady.com/2016/02/04/touchdown-throw-a-winning-super-bowl-party-for-20

Pastinya kurang afdol kan kalau acara menginap kamu enggak ada nyediain makanan? Yup! Makanan atau camilan merupakan salah satu hal yang paling penting ketika kamu ingin mengadakan acara sleepover. Nah, jika kamu ingin mengadakan acara menginap ini, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengoordinasikan teman-teman kamu untuk mempersiapkan makanan atau cemilan seperti contoh keripik, kacang, kue, soda dan pizza. Pastinya garing bukan, kalau hang out enggak ada makanan yang dikunyah?

 

<baca juga>

Tempat Nyaman

source: http://www.blog.homefuly.com/story/new-year-2016-decorations/

Kalau semua bahan makanan sudah siap, hal berikutnya adalah mempersiapkan tempat atau ruangan yang akan dipakai untuk acara sleepover kamu. Biasanya yang perlu kamu persiapkan adalah kasur ekstra, selimut ekstra, bantal ekstra dan meja untuk menaruh makanan. Nah untuk tambahan agar zona sleepover kamu lebih cozy, kamu bisa mencoba untuk mendekorasi sedikit ruangan seperti tambahan lampu, pernak-pernik dan sebagainya.

 

Games

source: http://www.popsci.com/best-tv-movie-board-games

Nah kalau aspek yang satu ini harus kamu susun dengan cermat yah Beautynesian, karena enggak mungkin kan acara sleepover kamu hanya dihabiskan untuk mengobrol? Nah,agar acara sleepover kamu tidak membosankan siapkan beberapa games simpel yang bisa kamu mainkan bersama-sama seperti kartu uno, uno susun, twister dan berbagai macam games lainnya yang sekiranya seru untuk dimainkan. Selain games, kamu juga bisa mempersiapkan film-film favorit atau biasanya sih dalam sleepover kebanyakan orang akan memilih film horor sebagai film utama. Atau yang bisa lebih seru lagi, kamu bisa melakukan karoke bersama sahabat-sahabat kamu.

 

<baca juga>

Piyama

source: http://thestripe.com/2012/07/pajama-party/

Bukan sleepover namanya kalau tidak menggunakan kostum piyama karena pesta piyama merupakan salah satu tradisi sleepover yang paling tabu jika dihilangkan. Meskipun umur kamu telah beranjak dewasa, pesta piyama dalam acara sleepover harus tetap dilakukan. Nah, kalau soal pemilihan piyama kamu bisa gunakana piyama favorit atau kamu bisa membuat dresscode yang sudah disepakati bersama.

Gimana Beautynesian? tips sleepover seru kali ini mudah bukan? Nah, selamat mencobanya yah. Semoga  bermanfaat!