With Love Leena

Selebgram yang baru menikah ini memang memiliki ciri khas dalam gayanya berhijab. Dia tidak pernah mengganti model hijabnya meskipun pada hari spesialnya. Nah, untuk kamu yang ingin tampil simple ala Leena, kamu bisa mengikuti style-nya yang manis ini.


 

baca juga

Turban Dina Tokio

Kalau kamu hendak memakai kaftan, akan sangat anggun jika kamu memakai hijab dengan turban style. Selain tidak akan membuat tampilan kamu menjadi menumpuk, turban akan membuat style kamu semakin ajeg dan anggun. Nah, kamu bisa meniru style dari Dina Tokio. Manis, kan?

youtube:0k4xMtHQMdg
source: https://www.youtube.com/watch?v=0k4xMtHQMdg&t=4s
TURBAN TUTORIAL WITH LIBERTY LONDON | OOTD!


 

Sahar Foad

Tampil simple dengan pashmina lilit ikat ala Sahar Foad juga akan membuat gaya kamu semakin keren. Gaya hijab ini fleksibel karena cocok untuk digunakan dengan dress atau pun baju potongan. Yuk, dicoba!

source: http://inspiredwelove.blogspot.co.id/2015/01/hijab-styles.html


 

baca juga

Ascia AKF

Pashmina dengan style layer adalah kesukaan semua orang. Termasuk style pashmina layer ala Ascia AKF yang satu ini. Selain manis, gaya ini akan membuat wajahmu terbingkai indah dengan sisi layer yang menjuntai bebas. Kamu dapat menggunakan style ini untuk model pakaian tunik panjang.

source: https://wolipop.detik.com/read/2017/05/15/152404/3501359/1628/contek-model-hijab-ala-hijaber-dunia-sesuai-bentuk-wajah


 

Ruba Zai

Nah, terakhir, kamu juga dapat melihat referensi hijab style dari Ruba Zai. Ruba Zai menampilkan tiga pilihan style yang dapat kamu pilih sesuai dengan outfit yang akan kamu gunakan. Yuk, dicoba!

youtube:Q5xUgh8JzYE
source: https://www.youtube.com/watch?v=Q5xUgh8JzYE
Easy Hijab Styles For Weddings and Eid | Hijab Tutorial | Hijabhills