Turtle Neck

Atasan dengan kerah tinggi ini cocok dipadukan dengan celana kulot, apalagi untuk kamu para hijabers. Jangan khawatir, turtle neck ini menutup hingga kebagian leher sehingga kamu bisa leluasa membentuk model hijab kamu. Oiya, atasan ini biasanya tidak memiliki motif alias polos. Jadi, kamu bisa memakai hijab yang bermotif agar tampilanmu tetap berisi.

http://pin.it/z9k4XrJ
 

 

Blazer

Atasan ini sangat cocok digunakan untuk kamu para hijabers yang tetap ingin terlihat modis sekaligus formal. Pilih blazer yang berlengan panjang dan berbahan ringan hingga tetap nyaman digunakan walau sedang berada di jadwal yang padat. 
 

http://pin.it/iZQrR20


 

<baca juga>

Tunic

Atasan ini sudah identik dengan para hijabers. Potongannya panjang, biasanya, hingga bagian paha. Jika dipadukan dengan celana kulot, akan memberikan efek layering. Oleh sebab itu, gunakan hijab bermodel simple supaya tampilan Beautynesian yang berhijab tidak terlihat berlebihan.
 

http://pin.it/AhWyYSt


 

Sweatshirt

Sweatshirt, seperti namanya adalah gabungan dari sweater, semacam baju hangat yang berpotongan seringan shirt atau kaus. Atasan ini cocok untuk kamu yang seharian berada di ruangan berpendingin alias AC. Biasanya sweatshirt memiliki model yang agak kebesaran sehingga tidak membentuk lekuk tubuh. Cocok untuk kamu para hijabers. 

http://pin.it/CF5Zxbb
 

 

<baca juga>

Ruffles Shirt

Tentu celana kulot untuk hijab sangat cocok dipadukan dengan kemeja. Untuk kamu yang ingin tampil beda, bisa pilih ruffles shirt. Atasan ini biasanya memiliki tekstur bergelombang di bagian dada atau di akhir lengan. Hal itu tentu memberikan aksen di penampilan kamu terutama para hijabers yang ingin mencoba penampilan baru. 
 
http://pin.it/D_9AKqn