Mungkin kamu sudah banyak mendengar kalau hair dryer atau styler yang menggunakan teknologi ion lebih bagus untuk kesehatan rambut. Tapi, buat kamu yang masih wondering apakah hal tersebut benar, let us give you some enlightenment.
 
Sebelum menjelaskan terlalu jauh, sebaiknya pahami ion terlebih dahulu. Buat kamu yang belum tahu, rambutmu memiliki ion positif dan negatif yang membantu produk hair care bekerja lebih baik. Nah, ketika dalam keadaan basah terkena air, rabut memiliki ion positif yang lebih banyak. Sementara itu, ionic hair dryer dan styler akan menghasilkan ion negatif yang bisa memecah molekul air, sehingga bisa mengeringkan rambut lebih cepat dibandingkan hair dryer biasa. Hasilnya, waktu mengeringkan rambut bisa lebih cepat, and it means less damage to your hair.
 

source: https://target.scene7.com/


 


Kelebihan lainnya, ion negatif ini juga akan mengunci kutikula rambut untuk mencegah adanya frizz pada rambut serta rambut yang kaku dan berantakan setelah kering. Sehingga, hair dryer ion ini bisa menjaga rambut tetap rapi dan terlihat super smooth dalam waktu lama. Sama halnya dengan hair dryer, hair styler dengan teknologi ion juga bisa memberikan hasil akhir rambut yang lebih lembut dan shiny karena ion negatifnya dapat mengunci kutikula rambut,
 
The bottom line, hair dryer dan hair styler dengan teknologi ion lebih baik jika dibandingkan dengan hair dryer dan hair styler biasa karena daya kerjanya yang bisa mengeringkan rambut lebih cepat dan menjaga rambut tetap lembut dan shiny. Who doesn’t want that? Nah, buat kamu yang sedang mencari ionic hair dryer yang bagus untuk rambutmu, kamu bisa mencoba rangkaian produk hair dryer Panasonic Ionity seperti EH-NE71, EH-NE64, dan EH-ND63. Ketiga hair dryer ini dilengkapi dengan teknologi canggih Ionity dari Panasonic Beauty yang bisa memberikan perlindungan ion negatif untuk rambut yang lebih berkilau. Ion yang dihasilkan akan menghasilkan lapisan pelindung pada kutikula rambut, sehingga kelembapan rambut tetap terjaga di dalam batang rambut. Selain itu, hair dryer ini juga dilengkapi dengan Shine Boost Design, Heat Protection, dan Cool Mode yang bisa meminimalisir kerusakan rambut dan membuat rambut terlihat berkilau dan sehat. Don’t you just love it? Kalau kamu ingin membeli rangkaian Hair Dryer Ionity dari Panasonic, kamu bisa membelinya di sini untuk mendapatkan potongan harga yang menarik.
 

source: http://www.darshop.com.my/