Penggunaan legging bagi wanita muslimah berhijab memang tidak dianjurkan. Hal ini dikarenakan material legging yang dapat membentuk dengan jelas lekuk tubuh bagian bawah wanita. Tapi, kamu akan tetap bisa menggunakannya sebagai outfit-mu jika kamu tahu cara untuk memadupadankannya dengan tepat. Berikut ini adalah padu padan baju muslim dengan legging untuk lebaran yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi outfit lebaranmu nanti dengan style hijab lebaran yang sesuai!

 

1. Padu Padankan Dengan Rok

Kalau kamu masih memiliki rok dengan panjang selutut yang sudah tidak terpakai, menjadikannya sebagai pasangan untuk legging menjadi pilihan yang oke juga lho! Selain menutupi bagian pahamu, kamu juga akan mendapatkan looks yang chic dan trendy. Kamu bisa memilih atasan dengan tunik yang memiliki panjang hingga sepinggul, atau juga bisa dengan memadukannya dengan kaos berlengan panjang. Sedangkan untuk style hijab lebaran yang sesuai, kamu bisa menggunakan pashmina seperti yang dikenakan oleh selebgram cantik satu ini.
source: http://www.instagram.com/shellaalaztha


 

baca juga

2. Padu Padankan Dengan Tunik Panjang

Kalau kamu ingin terlihat lebih sopan dengan tetap menggunakan legging, jadikan legging sebagai dalaman untuk tunik panjangmu. Kamu juga bisa memadukannya dengan outer yang lebih pendek dari tunikmu.

source: http://www.instagram.com/ameliaelle


 

3. Padu Padankan Dengan Outer Panjang

Biasanya, setelah melaksanakan Salat Eid dan 'sungkeman' dengan keluarga, kamu akan segera mengganti pakaianmu dengan yang lebih nyaman untuk pergi berkunjung ke rumah saudaramu yang lainnya. Kalau kamu menginginkan looks yang simpel dan tidak membuatmu ribet, pemilihan outer panjang dan oversized yang dipadukan dengan bawahan legging oke juga kok!

source: http://www.instagram.com/firrrr_


 

baca juga

4. Padu Padan Tunik Dengan Panjang Sepinggul Atau Sepaha

Selain memberikan kesan simpel dan nyaman untuk dikenakan, legging juga akan memberikan kesan jenjang pada kakimu apabila kamu dapat memadu padankannya sesuai dengan bentuk tubuhmu. Bagi kamu yang memiliki tubuh sintal, kenakan legging dengan material tebal untuk memberikan kesan langsing serta padukan dengan outer panjang. Berbeda dengan kamu yang memiliki tubuh kurus, cukup padukan legging-mu bersama tunik dengan panjang sepinggul yang akan membuatmu terlihat lebih tinggi dan ramping.

source: http://www.instagram.com/shellaalaztha

Ladies, itu dia padu padan baju muslim dengan legging untuk lebaran yang bisa kamu jadikan inspirasi. Untuk kamu yang berhijab, menggunakan legging sebagai dalaman dari rok atau tunik panjangmu akan lebih baik dan sopan lho jika dibandingkan dengan menggunakannya sebagai luaranmu.