Packaging

Meskipun kamu bisa jadi mengutamakan kualitas dalam membeli sebuah produk, namun tidak bisa dipungkiri bahwa packaging juga mempunyai daya tarik tersendiri. Kemasan dari Heimish memang selalu dirancang minimalis namun tetap terkesan mewah dan elegan. Selain kualitas, Heimish tampaknya juga tidak mau mengabaikan begitu saja masalah packaging. Meskipun bentuknya tube seperti cleansing foam kebanyakan, namun Heimish ingin tampak berbeda dalam packaging-nya.

source: https://www.stylekorean.com


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat

Heimish All Clean White Clay Foam ini adalah deep cleansing khusus dengan bahan-bahan kaolin, asam hyaluronic, minyak kelapa dan minyak jeruk. Kaolin dapat membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori-pori, sementara minyak kelapa berfungsi untuk menghidrasi. Selain itu terdapat 10 jenis minyak alami yang menyegarkan dan merevitalisasi kulit sekaligus dapat mendetoksifikasi. Hyaluronic triple-strength akan tetap membuat kulit wajah kamu terasa tetap lembap. Istimewanya lagi, skincare Korea ini juga bebas paraben bebas dan hypoallergenic sehingga aman untuk semua jenis kulit.

source: https://id.pinterest.com


 

Tekstur dan Formula

Heimish All Clean White Clay Foam diformulasikan dengan tanah liat putih (kaolin). Tanah liat putih yang diklaim dari Amazon ini dapat mengendalikan sebum yang berlebihan dan secara efektif menghilangkan sel kulit mati serta kotoran dari pori-pori. Skin care Korea ini kaya akan busa lembut yang dapat memberi sensasi menyegarkan di wajah setelah dibilas. Heimish All Clean White Clay Foam sendiri warnanya keabu-abuan seperti tanah liat dan teksturnya sangat lembut.


 

baca juga

How to Use

Cara memakainya seperti menggunakan foam pada umumnya. Ambil produk secukupnya dan tambahkan sedikit air untuk menghasilkan busa. Kemudian aplikasikan perlahan pada kulit wajah yang sudah dibasahi sebelumnya dan pijat-pijat dengan gerakan melingkar. Setelah dirasakan wajah sudah benar-benar bersih kemudian bisa kamu bilas dengan air dingin sampai bersih. Gunakan foam ini 2x, pada pagi dan malam hari.

source: https://www.tokopedia.com