Heimish All Clean Balm

Heimish All Clean Balm teksturnya unik, jadi saat di kemasan teksturnya seperti sorbet. Namun ketika diaplikasikan di wajah seperti mencair dan lebih oily. Cleansing ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti shea butter, susu kedelai, ekstrak buah dan beberapa jenis minyak tumbuh-tumbuhan. Heimish All Clean Balm ini memiliki wangi herbal. Selain itu juga sudah tersedia spatula di dalam kemasannya sehingga produk ini lebih higienis.

source: http://jolse.com
Beli $17.50

 

Innisfree Apple Seed Cleansing Oil Balm

Teksturnya berupa sherbet yang lembut dan ringan. Skincare Korea satu ini juga bisa menghapus make up waterproof sekalipun. Kandungannya berupa minyak biji apel dan ekstrak apel untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit kamu senantiasa sehat serta lembap.

source: http://www.stylekorean.com

Beli Rp298.870

 

baca juga

Erborian Solid Cleansing Oil

Erborian Solid Cleansing Oil adalah salah satu skincare Korea berupa cleansing oil yang membersihkan kotoran dan sisa make up di wajah dengan sempurna. Erborian Solid Cleansing Oil bukan hanya sekedar cleansing oil, melainkan gabungan dari pembersih sekaligus pelembap yang akan menghidrasi kulit kamu. Kandungannya adalah ekstrak Centella Asiatica, yaitu sejenis ramuan obat yang digunakan dalam ritual kecantikan tradisional. Skincare Korea ini juga free mineral oil, membantu produksi kolagen, mengelastisitas kulit sekaligus dapat mengecilkan pori-pori. Tekstur awalnya seperti cream solid dan berubah menjadi minyak saat diaplikasikan pada kulit wajah dan terkena suhu tubuh. Kamu bisa mangambil produk dengan spatula yang sudah disediakan. 

source: https://makeupandbeauty.com


 

Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick

Neogen Real Fresh Green Tea Cleansing Stick adalah cleansing yang paling pas dibawa saat bepergian. Skincare Korea ini diformulasikan dengan 13 minyak alami, daun teh hijau alami dengan pH rendah untuk membersihkan kulit dengan lembut. Cara memakainya juga mudah saja, cukup putar bagian bawah tabung untuk mengeluarkan produk, lalu gosokkan pada kulit dan pijat-pijat dengan lembut. Setelah itu bisa kamu bilas dengan air hingga bersih.

source: http://www.shop-pibu.com