Heimish All Clean Balm ini adalah skin care Korea yang boleh dibilang menjadi hits di negara asalnya. Produk ini diklaim bebas mineral oil, bebas paraben, bebas synthetic fragrance dan cocok untuk kulit sensitif. Lalu apa kelebihan lainnya? Keep on reading!


 

Packaging

Salah satu produk skin care Korea ini dikemas dalam jar plastik berwarna putih yang dihiasi gambar daun-daun dan sudah dilengkapi dengan spatula di dalamnya. Kemasan luarnya berupa box dengan nuansa warna pink dan dihiasi gambar daun seperti paa kemasan jar. Isinya 120ml, cukup banyak kan? Di setiap sisi box terdapat informasi mengenai produk dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris. Sedangkan di bagian bawah terdapat keterangan expired date.
 

source: http://www.yesstyle.com


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Skin care Korea ini teksturnya cukup padat, agak seperti sorbet. Uniknya, setelah kamu ratakan ke seluruh muka, maka formulanya akan meleleh menjadi milky liquid, tapi tidak terlalu berminyak saat dipakai di muka. Oleh karena itu, saat mengambil produk dianjurkan memakai spatula yang sudah disediakan, selain higienis hal ini mencegah semua isi produk berubah menjadi oil saat terkena suhu tubuh. Cleansing power-nya ampuh mengangkat heavy-duty foundation. Jadi, ampuh membersihkan makeup tebal dan waterproof sekalipun.

source: http://jolse.com


 

Scent

Heimish All Clean Balm ini memiliki aroma essential oil yang dominan sekali, hampir mirip minyak kayu putih. Kalau yang tidak suka aroma-aroma seperti ini pasti terganggu juga. Untuk harganya dibanderol sekitar Rp215.000.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Kandungan dan Manfaat

Heimish All Clean Balm memiliki kandungan berupa bahan-bahan natural yang bagus untuk kulit wajah, seperti essential oil, orange peel oil, bergamot fruit oil, dan tea tree oil. Kandungan lainnya juga ada, antara lain:

  • Citrus Herb oil (seperti lemon oil dan citrus herb oil dapat membantu mengelupas sel kulit mati, mengurangi kemerahan serta pembengkakan, mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat).
  • Coconut extract (pelembab alami yang membuat kulit terasa lebih halus dan lembut).
  • Shea butter (membantu kulit mempertahankan kelembaban, melembapkan kulit kering dan lelah serta kandungan vitamin dalam shea butter mengandung antioksidan yang secara aktif melindungi kulit).
  • Donkey milk (melembapkan dan anti-aging)
Heimish All Clean Balm ini kandungannya benar-benar alami tanpa paraben lho!
source: http://www.bydeals.net


 

How to Use

Cara pemakaian Heimish All Clean Balm juga mudah saja, kamu bisa ambil sedikit produk dengan spatula, aplikasikan pada wajah dan ratakan. Kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar beberapa saat lalu bisa kamu bersihkan dengan kapas.

source: http://www.indiranyan.com