Tampil Manis dengan Kaftan Jumputan Kombinasi Turquoise-Broken White


Salah satu style Dian Pelangi yang bisa kamu jadikan referensi adalah gaya kaftan ikat dengan motif jumputan berwarna kombinasi turquoise-broken white. Kedua warna ini sangat manis saat dipadukan. Untuk kamu yang ingin mengenakan warna putih di hari yang fitri, tetapi tidak percaya diri dengan pakaian putih polos, mengenakan kombinasi warna ini adalah saran yang sangat tepat buat kamu. 

source: http://busanamuslimodis.com/lebaran-ceria-dengan-model-baju-muslim-dian-pelangi-2016/


 

Tampil Anggun dengan Kaftan Layer


Menggunakan kaftan layer dengan potongan swing-swing akan membuat kamu tampil lebih anggun, lho. Kombinasi warna biru dan coklat yang minimalis akan memberi kesan style yang lebih dewasa tetapi kalem. Cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih anggun pada hari raya.

source: http://busanamuslimodis.com/30-koleksi-model-baju-muslim-terbaru-2015-dian-pelangi/


 

baca juga

Tampil Ceria dengan Kaftan Jumputan Ikat Motif


Memakai kaftan dengan full motif dan warna cerah adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil ceria pada hari raya. Model kaftan ala Dian Pelangi yang satu ini bisa kamu jadikan referensi. Selain itu, potongan lengan yang lebar berlayer akan menambah kesan anggun dalam tampilan kamu saat hari raya.

source: http://www.kabarmakkah.com/2015/07/model-baju-lebaran-2015-ala-dian-pelangi.html


 

Biru Putih untuk Tampil Bersih dan Menyejukkan Saat Hari Raya


Warna putih memang menjadi dominan saat hari raya tiba. Cobalah menggunakan loose dress ala Dian Pelangi. Dijamin kamu akan tampil semakin anggun dan cantik. Kombinasi warna yang lembut juga akan menambah tampilan yang lebih fresh saat hari raya.

source: http://www.hijabusanamuslim.com/2017/03/inilah-koleksi-baju-terbaru-dian.html


 

baca juga
Formal dengan Long Outer Etnik ala Dian Pelangi
Ingin mengadakan open house untuk keluarga, kerabat, dan rekan kerja? Cobalah model baju lebaran ala Dian Pelangi dengan style long outer etnik. Tampil rapi saat menyambut tamu adalah keharusan karena itu adalah salah satu cara untuk menghargai tamu. Tampilan Dian Pelangi yang satu ini akan membuat kamu anggun dan rapi tanpa harus berlebihan. 
source: http://www.gayamodern.com/2016/06/busana-muslim-dian-pelangi-terbaru.html