The Face Shop Chia Seed No Shine Hydrating Cream

The Face Shop merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam produk kecantikan asal Korea. The Face Shop ini sudah banyak ditemukan pada berbagai pusat perbelanjaan. The Face Shop Chia Seed No Shine Hydrating Cream merupakan salah satu moisturizer untuk kulit berminyak yang wajib banget kamu coba. Kandungan chia seed extract dan cotton seed extract memiliki fungsi mattifying. Moisturizer ini dapat membantu untuk memberikan ekstra hidrasi dan mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Moisturizer ini tidak mengandung mineral oil, sehingga tidak akan menyumbat pori-porimu.

source: http://www.jjj-shop.com/


 

baca juga

COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream

Moisturizer keluaran dari COSRX memiliki tekstur yang unik, yaitu tekstur yang mirip seperti jelly. COSRX Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream memiliki kandungan aloe vera yang bisa menenangkan kulitmu. Moisturizer untuk kulit berminyak ini memiliki formula oil free, maka dari itu bisa menjadi perawatan tepatmu. Meskipun oil free, namun moisturizer ini tetap bisa menghidrasi kuit wajahmu karena kandungan aloe barbadensis leaf water yang terdapat didalamnya. Untuk kualitas sebagus ini, bisa dibilang harganya sesuai. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp200.000.

source: http://cosrx.kr/


 

Mizon Snail Recovery Gel Cream

Mizon Snail Recovery Gel Cream merupakan salah satu moisturizer untuk kulit berminyak yang paling digemari. Moisturizer ini memiliki tekstur gel dengan kandungan hyaluronic acid yang bisa membantu kamu untuk menghidrasi kulit wajah. Kandungan utama dari moisturizer ini adalah 74% lendir siput yang bermanfaat sebagai anti bakteri dan memiliki kadar antioksidan yang tinggi. Jika kulit berminyakmu cenderung sensitif, moisturizer ini aman untuk kamu gunakan karena tidak akan membuat kulitmu iritasi. Selain itu, moisturizer ini tidak mengandung fragrance.

source: http://rocaille-writes.blogspot.co.id


 

baca juga

Secret Key Snail Repairing Gel Cream

Moisturizer yang satu ini juga memiliki kandungan lendir siput. Secret Key Snail Repairing Gel Cream bisa membuat kulit berminyakmu menjadi lebih segar dan bisa memberikan kelembapan yang sempurna pada kulit wajah. Selain lendir siput, moisturizer untuk kulit berminyak ini juga memiliki kandungan witch hazel dan aloe vera yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah menjadi lebih halus dan lembut. Teksturnya sangat ringan dan kamu bisa menggunakannya dalam jangka waktu lama karena penggunaannya tidak terlalu banyak ketika diaplikasikan pada wajah.
source: http://www.clarenstefanie.com

Keempat moisturizer untuk kulit berminyak di atas merupakan beberapa produk kecantikan dari Korea yang sudah terekomendasi dan banyak diminati orang. Buat kamu yang lagi mau mencoba produk kecantikan Korea untuk kulit berminyak, kamu bisa memilih salah satu moisturizer di atas. Dari keempat moisturizer asal Korea di atas, mana yang paling ingin kamu coba, Beautynesian?