I Love You (Athena: Goddess of War)

Lagu ballad ini menggambarkan hubungan cinta dan benci antara Lee Jung-Woo (Jung Woo-Sung) dan Yoon Hye-In (Soo Ae), dua pemeran utama dalam serial drama action Korea, Athena: Goddess of War. Ahn Youngmin, sang komposer lagu memberikan pujian bagi kemampuan vokal Taeyeon yang penuh emosi. Lirik lagu ini mengisahkan perasaan seorang perempuan yang berusaha mempertahankan pasangannya yang ingin berpisah, sembari mengutarakan perasaannya.

youtube:mHjBPEsY_vQ
source: https://www.youtube.com/watch?v=mHjBPEsY_vQ
'I Love You' ATHENA OST - TAEYEON - Music Video


 

baca juga

Missing You like Crazy (The King 2 Hearts)

Serial The King 2 Hearts bercerita tentang Lee Jae-Ha (Lee Seung-Gi), pangeran di kerajaan monarki Korea Selatan, dan Kim Hang-Ah (Ha Ji-Won) seorang mata-mata dan anak pejabat militer di Korea Utara. Keduanya memilih sikap bermusuhan pada awalnya, namun berubah menjadi pertemanan, dan akhirnya Jae-Ha pun jatuh cinta pada Hang-Ah. Meskipun terkesan kaku dan tegas, sebenarnya Hang-Ah adalah gadis yang pemalu dan sulit mengungkapkan perasaannya. Lagu ini mengisahkan tentang perasaan cinta seorang gadis dan mengharapkan cintanya berbalas.

youtube:RyIM_85I4IE
source: https://www.youtube.com/watch?v=RyIM_85I4IE
The King 2Hearts OST~Missing You Like Crazy~Tae Yeon


 

Closer (To The Beautiful You)

Serial ini menceritakan tentang Goo Jae-Hee (Sulli) yang rela menyamar sebagai laki-laki supaya dapat selalu berdekatan dengan idolanya, Kang Tae-Joon (Choi Min Ho). Padahal, Tae-Joon bersekolah di sekolah khusus pria. Meskipun pada awalnya selalu bersikap dingin, lama-lama Tae-Joon jatuh hati pada Jae-Hee ketika ia sadar bahwa Jae-Hee bertahan untuk dirinya. Lagu "Closer" menceritakan sudut pandang seorang perempuan yang matanya selalu tertuju pada sang pujaan hati, dan mendambakan pelukan hangat darinya.

youtube:IhTEgFZC6fk
source: https://www.youtube.com/watch?v=IhTEgFZC6fk
Taeyeon (SNSD) - Closer MV (Hangul & Romanization & Eng sub) [To The Beautiful You OST]


 

baca juga

And One (That Winter, the Wind Blows)

Dibintangi Jo In-Sung dan Song Hye-Kyo, serial drama ini berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita tuna netra, yang tak percaya dengan cinta. Oh Soo (Jo In-Sung) adalah anak yatim piatu yang patah hati karena cinta pertamanya meninggal dunia. Oh Soo akhirnya hidup tanpa tujuan, menjadi playboy dan penjudi dengan resiko tinggi. Sementara Oh Young (Song Hye-Kyo) adalah pewaris yang kaya raya namun kesepian, karena perceraian kedua orangtuanya dan pengelihatannya yang terus memburuk. Setelah bertemu, keduanya belajar arti cinta dari satu sama lain. Soundtrack dengan genre ballad ini terdengar sedih dan menyayat hati. Liriknya bercerita tentang keinginan untuk memutar balik waktu dan kembali ke masa lalu.

youtube:OsCLXDFvyDs
source: https://www.youtube.com/watch?v=OsCLXDFvyDs
Taeyeon - And One MV [ENGSUB + Romanization + Hangul] That Winter The Wind Blows OST