Mencari alternatif perawatan kulit yang aman dan halal sudah semakin mudah untuk ditemui di Indonesia, tak terkecuali untuk produk bibir seperti lip balm. Percayakan masalah kesehatan bibirmu dengan berbagai produk halal ini. Ada apa saja lip balm untuk bibir kering yang halal yang bisa kamu coba?
 

Wardah Lip Balm


Brand satu ini mungkin sudah sangat familiar bagi kamu yang sering memakai produk perawatan halal. Tidak hanya kosmetik, Wardah juga memiliki produk perawatan untuk bibir yang kering yaitu Wardah Lip Balm. Hadir dalam kemasan jar, terdapat tiga varian aroma yang bisa kamu coba yaitu Strawberry, Jeruk, dan Vanilla. Plusnya lagi, lip balm ini sudah dilengkapi dengan kandungan jojoba oil serta minyak zaitun untuk merawat bibirmu yang kering, dan juga kandungan UV protection untuk melindunginya dari paparan UV. Harganya pun terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp30.000an per jar.
 

source: https://moeslema.com/324


 

EOS Lip Balm


Rekomendasi lip balm halal lainnya yaitu Eos Lip Balm yang memiliki kemasan lucu yang menyerupai telur ini sudah terkonfirmasi halal di muslimconsumergroup.com karena tidak mengandung alkohol serta bahan hewani lainnya, kecuali beeswax. Beeswax pun merupakan bahan pelembap yang ternyata halal! Untuk kemampuan melebapkan, produk halal satu ini tidak perlu diragukan lagi. EOS bahkan dijadikan pilihan lip balm untuk bibir kering oleh para selebriti dunia. Lip balm ini memiliki banyak varian aroma yang bisa kamu pilih, yaitu honeydew, mint, fruit,blueberyy, strawberry, raspberry, tangerine, dan lemon. Aroma mana nih yang menjadi favoritmu?

source: https://www.target.com/p/eos-25oz-sweet-mint-lip-balm/-/A-15115810


 

<baca juga>

Khalisa Lip Balm


Lip balm untuk bibir kering satu ini memiliki kelebihan yaitu bisa melembapkan dan melembutkan bibir, serta mengandung SPF 25 untuk proteksi maksimal terhadap paparan UV dan vitamin E untuk kesehatan bibir. Produk ini hadir dalam empat varian yang masing-masing memiliki warna soft dan natural pada bibir, yaitu red cherry peppermint, peach caramel, pink bubble gum, serta pure vanilla honey.

source: http://ussiy01.blogspot.co.id/2015/09/khalisa-lip-balm-lembabkan-dan-warnai.html

Nah, itu dia ladies, rekomendasi lip balm halal yang harus kamu coba dan miliki. Tetap cantik dan juga sehat itu harus lho.