Ganti Belahan Rambut


source: https://artsymphony.blogspot.co.id/


It might sound ridiculous, but it does work. Kalau kamu pernah mencoba merubah belahan rambut, kamu pasti akan menyadari kalau trik ini bisa memberikan volume pada rambut. Yes, kamu hanya perlu menyisir belahan rambutmu ke arah berlawanan dan rapikan belahannya untuk membuat rambutmu terlihat lebih mengembang. Well, now you already get your instant lift.
 


Gunakan Dry Shampoo


source: https://www.walgreens.com/


Salah satu penyebab rambut lepek adalah minyak yang menumpuk di kulit kepala. Karena itu, kalau kamu ingin rambutmu bebas lepek, kamu harus menghilangkan minyak tersebut dari pangkal rambutmu. Dry shampoo bisa menjadi alternatif paling praktis untuk menghilangkan rambut lepek dengan cepat karena tidak perlu dibilas. Cukup semprotkan dry shampoo di sekitar pangkal rambut dan kulit kepala untuk menyerap minyak dan keringat. Lalu, sisir rambut dari pangkal hingga ujung rambut menggunakan round hair curling brush untuk memberikan volume pada pangkal rambut.
 

<baca juga>


Boost Volume Rambut dengan Mousse / Root Lifting Spray


source: http://www.gogirlmagz.com/


Menggunakan produk seperti mousse atau root lifting spray bisa sangat efektif untuk memberikan volume pada rambut lho, ladies. Produk ini memang diformulasikan khusus untuk “mengangkat” bagian pangkal rambut, sehingga rambutmu akan terlihat lebih mengembang dan tidak jatuh begitu saja. Kamu cukup mengaplikasikan mousse atau root lifting spray di bagian akar rambut dan di atas kuping. Lalu, pijat dan sisir menggunakan jari untuk menambahkan tekstur pada rambut. Voila! rambutmu akan terlihat bervolume secara instan.
 


Blowout Rambut


source: http://www.fitnessmagazine.com/


Yes, kalau kamu bangun dengan rambut yang flat karena terkena bantal semalaman, kamu hanya perlu mengambil hairdryer dan mem-blow rambutmu untuk memberikan instant volume. Caranya, ambil sedikit bagian rambut dan gulung menggunakan sisir bulat atau round brush di bagian akar. Setelah itu, blow-dry menggunakan hairdryer untuk menjaga pangkal rambut agar tetap terangkat dan mengembang. Kalau kamu takut rambutmu akan menjadi rusak karena sering di blow-dry, kamu bisa memilih hairdryer dengan teknologi yang tidak merusak rambut seperti hairdyer EH-NA30 dari Panasonic.
 

<baca juga>
source: http://www.11street.my/


Berbeda dengan hairdryer lainnya, Panasonic EH-NA30 memanfaatkan teknologi Nanoe yang bisa melembapkan dan melembutkan rambut. Teknologi Nanoe merupakan inovasi terbaru dari Panasonic dan menjadi teknologi unggulannya karena bisa memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang memberikan 1.000 kali kelembapan untuk rambut. Jadi, teknologi Nanoe ini bisa meminimalisir kerusakan rambutmu dan membantu menutrisi rambut dengan memberikan kelembapan. Selain mencegah kerusakan rambut, kelembapan dari partikel nanoe ini juga akan membantu merawat kulit kepala dan mengatasi masalah ketombe pada kulit kepala. In short, kamu bisa merawat rambut dan juga kulit kepalamu dengan hairdryer Panasonic ini. Isn’t it cool?
 

source: http://www.panasonic.com/


 


Gunakan Shampoo & Conditioner yang Tepat


source: http://www.hellomagazine.com/


Terakhir, pemilihan shampoo dan conditioner yang tepat juga bisa mengatasi masalah rambut lepek dan flat lho. Pilih volumizing shampoo dan conditioner yang memang khusus diformulasikan untuk rambut yang lurus dan mudah lepek. Formulanya bisa membersihkan rambut secara gentle tanpa menyisakan build-up produk di akar rambut yang bisa membuat rambut lebih mudah lepek. Sedikit tips untuk kamu, selalu gunakan conditioner dari bagian tengah hingga ujung rambut untuk menghindari penumpukan sisa-sisa conditioner di akar rambut dan membuat rambutmu terlihat jatuh tidak bervolume.